06
Dec '07

Indonesia dan Malaysia

Indonesia dan Malaysia
Indonesia dan Malaysia
Indonesia dan Malaysia
Barusan liat blog ini, isinya buat saya kaget. Segitu bencinya si orang itu sama Indonesia. Terakhir yang saya tau emang ada WNI yang nge-hack situs Malaysia.
Di blog itu keliatannya tuh orang kayak bukan orang Melayu gitu, kenapa?
Ngomongnya kasar booo. Mana ada orang Melayu, kasar gitu.
Katanya orang Melayu baik hati, ramah, ngomongnya halus. Mana ?

Saya, sebagai WNI jelas merasa marah. Tapi saya ga mau sedikit pun percaya dan kemakan sama semua posting orang yang ngaku-ngaku warga Malaysia itu.

Ok, kita bahas sedikit :
Pertama. Malaysia meng-klaim lagu Rasa Sayange punya Malaysia, kita toh tau yang sebenernya itu punya Indonesia kan… (dan akhirnya…… kamu ketauan…. :p) *pake lagu Matta Band.

Kedua. Malaysia bilang Reog Ponorogo juga punya Malaysia, Ponorogo itu jelas2 di Indonesia sodara-sodara… (dan akhirnya, emang ternyata Reog yang ada di Malaysia itu emang dibuat oleh orang Indonesia dan kebetulan tinggal disana)

Kita ga perlu marah kok sebagai orang Indonesia.
Justru bangga, karna kita punya banyak kesenian dan kebudayaan yang negara laen ga punya.
Ditelusuri aja….. dan semua akhirnya bakalan tau yang mana yang bener.

Klo kalian pinter nge-hack, mbok ya dipake dengan bener, jangan ngerusak (apalagi bawa nama negara!)

Dan klo kalian liat blog di atas. GA PERLU KOMEN.
Ntar malah ngerasa jadi seleb blog pula dia.