Telkomsel Pelopor Tarif Murah Pasca Bayar

Baru 2 minggu yang lalu saya beralih dari Simpati ke Kartu Halo, tepatnya Halo Hybrid. Masih produknya Telkomsel memang. Tapi ini juga di dorong sebuah iklan.

Iklan? Kok bisa? Nike kemakan iklan kayaknya
Whatever lah ya…..

Iklan Halo Hybrid yang bicara 5 menit bayar 3 menit.
Boleh dibilang iklan ini pelopor untuk pasca bayar.

Tahun ini iklan provider seluller jor-joran banget di tipi. Mulai dari yang kawin sama monyet, kambing, luna maya, ada yang Hepi dengan 1000 sehari, ada yang ‘0’-nya sebanyak sejuta sampe yang bawa surat pake burung merpati.

Coba diliat, semua kemudahan dan kemurahan yang ditawarkan para provider tersebut, semuanya untuk pelanggan pra bayar. Biar nelpon murah, sms murah bahkan gratis.

Jadi gimana sama pelanggan pasca bayar? Blom pernah sampe segitunya.
Dan baru Telkomsel yang mikirin pasca bayar.
Dan mungkin akan diikuti sama Matrix atau X-plor

Kita lihat saja nanti

39 thoughts to “Telkomsel Pelopor Tarif Murah Pasca Bayar”

  1. gak perlu diturunini Ke, secara Xplor sama Matrix sudah lebih murah dari Halo walau gak promosi nurunin tarif.

    Ya iya lah, emang Halo paling mahal dari dulu

    Reply

  2. gak perlu diturunini Ke, secara Xplor sama Matrix sudah lebih murah dari Halo walau gak promosi nurunin tarif.

    Ya iya lah, emang Halo paling mahal dari dulu

    Reply

  3. gak perlu diturunini Ke, secara Xplor sama Matrix sudah lebih murah dari Halo walau gak promosi nurunin tarif.

    Ya iya lah, emang Halo paling mahal dari dulu

    Reply

  4. masa sih? bukannya telkomsel paling mahal sedunia? btw, nike itu ambassadornya Telkomsel dan AXIS ya?? kayanya asik aja mengiklankannya

    Reply

  5. masa sih? bukannya telkomsel paling mahal sedunia? btw, nike itu ambassadornya Telkomsel dan AXIS ya?? kayanya asik aja mengiklankannya

    Reply

  6. masa sih? bukannya telkomsel paling mahal sedunia? btw, nike itu ambassadornya Telkomsel dan AXIS ya?? kayanya asik aja mengiklankannya

    Reply

  7. @Itikkecil :
    Iya, saya baru liat iklannya deket PS semalem

    @Rd limosin :
    Ya eyalah, secara Rd kan pake Indosat

    @Trendy :
    Itu kan genk ASik!

    @Quinie, Ivn :
    Saya berharap bener bisa diterima di Telkomsel, apalagi jadi Brand Ambasador )

    @Aba'K :
    Dari hati yg paling dalam nih?

    @Juliana :
    Hai. Salam kenal

    Reply

  8. @Itikkecil :
    Iya, saya baru liat iklannya deket PS semalem

    @Rd limosin :
    Ya eyalah, secara Rd kan pake Indosat

    @Trendy :
    Itu kan genk ASik!

    @Quinie, Ivn :
    Saya berharap bener bisa diterima di Telkomsel, apalagi jadi Brand Ambasador )

    @Aba'K :
    Dari hati yg paling dalam nih?

    @Juliana :
    Hai. Salam kenal

    Reply

  9. @Itikkecil :
    Iya, saya baru liat iklannya deket PS semalem

    @Rd limosin :
    Ya eyalah, secara Rd kan pake Indosat

    @Trendy :
    Itu kan genk ASik!

    @Quinie, Ivn :
    Saya berharap bener bisa diterima di Telkomsel, apalagi jadi Brand Ambasador )

    @Aba'K :
    Dari hati yg paling dalam nih?

    @Juliana :
    Hai. Salam kenal

    Reply

  10. dah 2 tahun ini saya pake halo yang bebas bicara, tapi 1 tahun belakang ini saya lebih banyak 'jaga kandang' di nomor matrix, pake nomor suami, dah 7 tahun nomor itu, sayang kalo musti hangus. Halo n matrix sama2 pasca bayar, walo gitu saya tetap gak bisa pindah ke lain hati, tetep buat saya Telkomsel yang terbaik, apalagi akhir2 ini matrix sering banget error, ya sementara sampe tahun 2009 musti betah deh pake matrix, matrix enaknya tarif GPRS nya jauh lebih murah cuma Rp 1/KB, sementara telkomsel Rp 12/kb

    Reply

  11. dah 2 tahun ini saya pake halo yang bebas bicara, tapi 1 tahun belakang ini saya lebih banyak 'jaga kandang' di nomor matrix, pake nomor suami, dah 7 tahun nomor itu, sayang kalo musti hangus. Halo n matrix sama2 pasca bayar, walo gitu saya tetap gak bisa pindah ke lain hati, tetep buat saya Telkomsel yang terbaik, apalagi akhir2 ini matrix sering banget error, ya sementara sampe tahun 2009 musti betah deh pake matrix, matrix enaknya tarif GPRS nya jauh lebih murah cuma Rp 1/KB, sementara telkomsel Rp 12/kb

    Reply

  12. dah 2 tahun ini saya pake halo yang bebas bicara, tapi 1 tahun belakang ini saya lebih banyak 'jaga kandang' di nomor matrix, pake nomor suami, dah 7 tahun nomor itu, sayang kalo musti hangus. Halo n matrix sama2 pasca bayar, walo gitu saya tetap gak bisa pindah ke lain hati, tetep buat saya Telkomsel yang terbaik, apalagi akhir2 ini matrix sering banget error, ya sementara sampe tahun 2009 musti betah deh pake matrix, matrix enaknya tarif GPRS nya jauh lebih murah cuma Rp 1/KB, sementara telkomsel Rp 12/kb

    Reply

  13. Jgn termakan tarif murah tp kualitas murahan.. Soal kualitas Telkomsel No 1, tinggalkan yg lain.. Pascabayar ya kartu halo.. Sy sdh 5 tahun menggunakan simpati slma ini fine2 aj dan no kedua sy Halo, krn waktu itu sy tertarik dengan halo hybrid so smp skrng msh setia coy..

    Reply

  14. elu semua yang pakai simpati hallo bagai katak dalam tempurung. axis dong atau im3 asyikkkk murah dan sretttt accesss cepeet.
    maunya agak sedikit murah saya nyobak as, minta ampun accesss leleeeeeeet,kilik hari ini 2 hari llagi baru nyampai.

    Reply

  15. wew..klo bukan krna skluarga pd pke halo..
    udah lebih dr 5 taun,,
    saya udah ganti operator..
    huh..gag pernah ada promosi yg bner2 gila2an..
    payahh…
    tp enak jg’laa..gag repot2 keabisan pulsa..
    numb saya jg cantik..
    jd tetap bertahan deh..hahahaha…

    Reply

  16. Kalo saya pengalaman pertama pake halo, masih nunggu kartu nya aktif, semua operator ada kurang ada lebih nya, saya juga masih setia pada mentari nya indosat, tinggal gimana kebutuhan kita aja,
    .-= prabupulsa´s last blog ..Selamat Datang =-.

    Reply

  17. Menurut ane pelanggan pasca bayar bagaikan kerbau gemuk yg telah di giring ke dalam kandang…. demi menyukseskan program pengandangan, kartu pra bayar yg telah migrasi ke pasca bayar, ga bisa balik lagi, pra bayar yg hangus bisa aktif lagi kalau udah masuk kandang (pasca bayar red). “simpantat hangus mau aktif nomor sama, harus migrasi jadi halohaloalo” kalau dah dalam kandang…. kerbau2 seperti habitatnya “bagaikan kerbau dicucuk hidungnya” jaman sekarang banyak alternatif…. jangan mau seperti kerbau.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge