23
Dec '08

Review Buku GokilMom vs Istri Dodol

Istri Dodol vs GokilMom
Istri Dodol vs GokilMom
Istri Dodol vs GokilMom

Buku satu ini ga kalah bagus dari buku diatas. Yenny, Sang Mami gokil kebanyakan bercerita tentang dodolnya dia sendiri dan anaknya, Tristan, Sang Suami disini tidak banyak diceritakan, jadi saya ga tau gimana karakter suaminya. Tapi, kedodolan emaknya Tristan ini juga ga bisa bikin saya manyun dan berhenti ketawa. Perpaduan kedodolan Yenny ditambah dengan keluguan Tristan membuat ini klop. Belom lagi ditambah dengan cara penceritaan Yenny yang bener-bener menggunakan kata-kata yang digunakan biasanya, ini membuat saya berasa membaca blog. Ini contoh percakapan Tristan dan mamanya:

“Ma, Mama cantiiikkk deh… Tristan mau cium Mama”
“Aduuuh… makasih ya,… sini cium Mama buruan…”
“Ma, M, pedang Power Rangers ada yang baru loh, yang warna putih, besok kita beli ya…”

Emaknya ketipu euy. Emang yah… anak-anak sekarang dah paling pinter aja ngegombal

Ahh…. saya jadi pengen buat buku juga *halah*, laku ga ya ??