06
Mar '10

Review Buku Heart Block


Heart Block

Judul Buku : Heart Block | Biarkan Cinta Menemukanmu
Penulis : Okke Sepatumerah
Penerbit : Gagas Media
Jumlah Halaman : 316 Halaman
Harga : Rp. 30.000

Satu lagi buku yang dikasih gratis sama Bukukita. alhamdulillah…

Mengingat tumpukan buku masih banyak, sebenernya blom mau baca nih buku. Tapi, setelah liat ada kuisnya di blog Mbak Okke, langsung deh baca buku ini dan ikutan kuisnya.

Bercerita tentang seorang penulis novel, Senja, yang meraih penghargaan atas novel perdananya. Untuk selanjutnya, Senja merasa tidak lagi bisa menulis sebaik novel perdananya itu, sehingga beberapa pembacanya mengeluhkan hal itu. Awalnya, Senja merasa dia tidak berbakat menjadi penulis dikarenakan komen-komen pembaca yang tidak segan-segan bilang kalo novelnya yang lain jelek-lah, standar-lah.

Namun, Tasya, kakak Senja yang juga merangkap managernya terus menyemangati Senja dibalik itu semua, Senja merasa Tasya terlalu mengeksploitasinya. Akhirnya, Senja merasakan writer’s block dan memutuskan untuk berlibur ke Bali. Disanalah cerita Senja dan Genta dimulai.

Senja bertemu Genta, seorang pelukis yang akhirnya bisa membantunya bangkit dari writer’s block yang dia alami. Pelan-pelan Senja mulai menaruh hati pada Genta tapi tak terkatakan hingga ia harus kembali ke Jakarta. Untuk selanjutnya, silahkan dibaca aja bukunya, takut jadi spoiler dan digetok sama Mbak Okke

Hampir semua buku Mbak Okke saya punya dan saya merasa, Heart Block ini ngeselin akhir ceritanya, berasa ga selesai atau membuat kita menentukan sendiri akhir ceritanya ya? Pokoknya saya selalu kesel kalo buku yang akhirnya nggantung gini. Walau begitu, saya harus bilang novelnya menarik, terbukti saya bacanya hanya dalam satu hari

Sedikit yang mengganggu, ada beberapa typo-kesalahan penulisan- yang kadang-kadang buat kening berkerut, bertanya-tanya dalem hati, ini buku lewat editor ga ya?

Dan…. untuk kuisnya, alhamdulillah saya menang sodara-sodara. Baru hari ini sampe hadiahnya

Hadiah dari Gagasmedia

Ada tas, notes dan 3 buku baru dari Gagasmedia. Thx ya Gagasmedia dan Mbak Okke