12
Jun '10

Menanggapi Video Porno Luna Maya – Ariel – Cut Tary

Aaaarrggghhh rasanya seminggu terakhir semua media, mulai dari koran, internet, socmed sampe tv, acara gosip sampe berita ngomongin video panas Ariel dan Luna Maya juga Ariel dan Cut Tary.

Capek deh.
Capek liat berita kayak gini. Ada yang bilang asli dengan gaya pakar telematika. Aduuuh… Beneran capek deh!

Dengan banyaknya media yang mempublikasikan berita video ini, akan semakin banyak pula yang penasaran pengen nonton. Seperti halnya juga saya. Jujur, saya hampir tergoda untuk nonton itu video kayak apa sih. Hanya, saya rasa saya punya cukup alasan untuk tidak tergerak mencari dan mengunduh video tersebut.
Satu hal, karena saya tidak ingin video ini semakin menyebar. Saya mulai dari diri saya dulu jadi saya bisa mewanti-wanti sepupu saya yang SMA untuk tidak juga menonton video tersebut.

Video kayak gini emang bukan sekali tampil ke permukaan dan menghebohkan jagat maya hingga kasusnya diberitakan banyak media. Dulu, ada artis yang ga terlalu dikenal beradegan panas dengan anggota DPR. Ada banyak juga yang tidak mengheboh karena pemerannya hanya orang2 biasa saja, bahkan pelajar dan mahasiswa. Jadi hal ini sudah jadi bagian dari pengaruh teknologi saat ini. Hanya saja kali ini sang pemeran adalah artis papan atas yang namanya sering kali diidolakan banyak orang, mungkin juga saya

Kepolisian saat ini sedang memproses kasus ini. Saya setuju dengan twit yang barusan saja saya Retweet :
“@dewisandra: Kl mau panggil luna ariel knp ga skalian semua kasus video di internet?politikus smp anak sma bknnya ada yg serupa?hrs adil!”

Saya hanya ingin memberi tanggapan, dari saya yang hanyalah org biasa, seorang wanita juga ibu dari seorang anak perempuan. Saya hanya berpikir positif, bahwa pelakunya bukanlah si artis tersebut. Walaupun beberapa pakar sudah menyebutkan persentase kemiripan, saya tetap merasa mereka sendirilah (si artis) yang tau, bukankah ada yang Maha Mengetahui ?

Semoga semuanya cepet beres ya..
Semoga tidak ada lagi yang menyebarkan video2 seperti ini lagi.

Posted with WordPress for BlackBerry.