02
Nov '10

Salurkan Bantuan Untuk Korban Wasior, Gunung Merapi dan Mentawai

Bencana alam datang beruntun di bumi Indonesia, mulai kejadian banjir bandang di tanah Wasior, Papua berlanjut tsunami di kepulauan Mentawai, Sumatera Barat sampai meletusnya Gunung Merapi yang akhirnya menewaskan Mbah Maridjan sebagai guru kunci si gunung hebat itu.

Indonesia berduka begitu juga saya, bencana ini membuat kita semua tergerak untuk membantu. Namun, tidak semua dari kita bisa langsung bisa terjun ke lokasi bencana untuk menolong dan paling tidak membantu saudara-saudara kita disana yang membutuhkan bantuan. Duka mereka juga duka kita bersama. Doa kita semua adalah yang paling penting untuk mereka, semoga semua saudara-saudara kita yang terkena bencana diberikan kekuatan, ketegaran dan ketabahan untuk menerima semua ini. amiiiin…

Bagi semua yang ingin membantu dalam bentuk uang maupun barang baik itu makanan, pakaian dan semua kebutuhan yang diperlukan bisa mendatangi tempat-tempat yang mungkin bisa memperpanjang bantuan kita hingga sampai ke lokasi bencana. Saya akan coba bantu bagi yang menyalurkan bantuan dalam bentuk uang, bisa menyalurkan bantuannya ke beberapa rekening berikut :

Melalui Palang Merah Indonesia :
1. Bank BCA, KCU Thamrin Jakarta, Nomor Rekening 206.300668.8, atas nama Kantor Pusat PMI.
2. Bank Mandiri, KCP JKT Krakatau Steel, Nomor Rekening: 070-00-0011601-7, atas nama Palang Merah Indonesia.
3. BRI, KC Pancoran, Jakarta, Nomor Rekening: 0390-01-000030-30-3, atas nama Palang Merah Indonesia.

Sedikit bantuan kita, berarti banyak buat mereka…