GetGlue, mainkan dan dapatkan stickernya!

Udah punya Facebook, Twitter?
Udah nyoba juga check in di banyak tempat dengan Foursquare?
Suka nonton, pasti udah pernah nyoba Miso?

Nah, bagi kamu yang suka banget sama social media, kali ini ada social media yang memberikan reward berupa sticker. Berbeda dengan Foursquare dan Miso yang berburu badges, kalo GetGlue ini kamu akan dapetin namanya sticker. Beneran sticker apa namanya doang? Beneran sticker kawan, kalo stickernya udah banyak bisa minta dikirimin kok ke alamat kamu.

Saya pikir, GetGlue cara mainnya lebih gampang kok dibanding Foursquare dan Miso. Kalian cukup Likes (kayak Like This-nya Facebook itu loh) dan check in di beberapa aktivitas, kalian akan dapatkan banyak sticker. Yang saya tau nih stickernya ga cuma 100 tapi lebih dari 500 sticker :)

Penasaran pengen nyoba? Silahkan sign up aja ke getglue.com

Kalo udah sign up, seperti biasa kalian udah bisa coba likes dan check in ke beberapa kategori. Ada film (movies), buku (books), artis (artist), serial tv (tv shows), gadget, restoran dan banyak yang laen deh. Tinggal search, klo suka diberi jempol, alias likes dan check in kayak gini.

Bagi yang suka serial Glee ini, ada beberapa tips nih, untuk dapetin stickernya :
5x check in Glee dapet sticker Fan Glee
15 check in Glee dapet sticker Gleek
check in dengan shout “I Love Rachel” dapet sticker Rachel

Ga cuma sticker serial tv loh, ada banyak sticker dari penulis dan bukunya, sticker artis/penyanyi juga ada. Tapi emang ada banyak sticker bisa kebuka dengan shout sesuatu :D

Nah, bagi yang udah banyak stickernya dan mau tau gimana bentuk stickernya, bisa request untuk dikirim ya, silahkan klik sticker di profile kalian dan klik request kayak gini. Silahkan isi semua data-data dengan benar, kayak nama dan alamat, biar stickernya sampe dengan selamat ke tangan kalian. Tapi, harus bersabar ya…. karena stickernya dianter pake pos dari luar negeri sono, jadi sampenya bisa sampe 2 bulanan. Jadi harap bersabar aja ya pasti dianter kok :) *nungguin punya saya juga masih dijalan kayaknya* :senyum:

Bagi yang mau tau banyak tentang mainan ngelem ini, bisa juga gabung di milisnya, bisa cek dimari ya [email protected] siap-siap aja kalian dapetin banyak info tentang bagaimana dapetin banyak sticker :D

Silahkan mencoba :)

6 thoughts on “GetGlue, mainkan dan dapatkan stickernya!

  1. Aku newbie di getglue,msh binun.kl buka pakai mobile webnya gak bisa klik “like” ya?? Mhn bantuannya,‎​Τнäñκś :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.