04
Feb '11

Android ohhh Android

Setelah saya merasa suka sekali ngoprek Blackberry, sekarang malah kepengen punya hp android.

Saya sebetulnya bukanlah orang yang suka koleksi gadget, apalagi gadget keluaran terbaru atau yang heboh di pasaran. Blackberry yang saya punya adalah hadiah dari suami (waktu itu suami dapet hadiah dar kantornya, dan karena waktu itu lebih suka pake E71, lantas dihibahkan ke saya) dengan tipe curve 8520 alias gemini warna putih, sekarang malah udah saya ganti pake casing warna coklat. HP yang saya pake selanjutnya adalah Huawei G6600 yang saya beli dengan menjual hp saya yang lama, Nokia prisma 6500. Sejauh ini, Huawei itu ga bermasalah sih dalam kurun waktu 1 tahun pemakaian.

Neian Journey

Entah saya kesambet apaan, sampe saya sangat INGIN sekali punya hp berbasis os Android, tentu saja tidak yang harganya mahal. Saya cukup sadar dengan harga gadget apalagi hp/smartphone yang kian hari harganya akan semakin turun, jadi saya lirik-lirik hp android yang tidak mahal

Adalah Nexian Journey alias NX A890 yang direkomendasikan pertama oleh seorang teman di Twitter. Waktu saya coba googling, saya mulai naksir deh tuh. Beberapa teman lagi merekomendasikan Samsung Galaxy S yang langsung saya coret dalam daftar, karena terlalu mahal :p Ada lagi Samsung Spica juga SE X8.

Memang banyak sih sekarang hp berbasis os Android yang beredar, hanya saja yang sesuai budget dan spesifikasinya bagus kan ga banyak Setelah searching lagi saya mendapati promo dari sebuah bank, tentunya dengan menggunakan kartu kredit untuk pembeli Nexian journey seharga 1,099jt saja yang dicicil 12x sebesar Rp.88rb/bulan. Tapi…. sayang seribu kali sayang… saya telat. Telat 2 hari menyadari, jikalau promonya telah berakhir 31 Januari 2011 lalu.

Jadi… ntar mau coba survei ke beberapa toko henpun untuk mencari-cari si Nexian juned ituh :p

Eh, kalo temen-temen punya rekomen hp android laen, infoin saya ya