20
Feb '11

Ikut Blogshop Kompasiana dapet Voucher Nonton

Kemaren, akhirnya ikutan acara Kompasiana kedua di Palembang. Setelah tahun lalu ikutan dan cuma ngobrol-ngobrol aja, kali ini jauh lebih seru karena dengan paparan dari si ahlinya melalui tema Citizen Journalism. Jujur aja, saya sebenernya tau blogshop ini dari Indah. Indah jugalah yang ngasih info lewat milis wongkito sehingga temen-temen Wongkito lumayan banyak yang hadir. Tak absen dulu ya, ada diriku, Nitz, Indah, Eriek, Idrus, Fanda, Trendy, Deddy, Hajir dan Rio. Sayang, Suzan ga bisa hadir karena harus liputan

Wongkito bersama Mas Is dan Mas Heru

Ada 2 sesi, yaitu sesi 1 pertama pengenalan Citizen Journalism oleh Mas Iskandar Zulkarnaen dan setelah makan siang dilanjutkan dengan sesi Menulis Cepat, Menarik dan Bermanfaat oleh Mas Heru Margianto. Kedua sesi sangat menyenangkan dan benar-benar dibutuhkan bagi para blogger-blogger pemalas seperti saya. Semoga setelah dapet siraman pelatihan kemarin bisa membawa saya lebih semangat menulis apalagi kan saya dapet voucher nonton karena tulisan saya dipilih sebagai tulisan yang bermanfaat oleh Mas Heru.

Makan-makan

Kok bisa dapet Voucher nonton sih?

Hehe, iya nih. Abis Mas Heru ngasih tau kita soal bagaimana menulis cepat, menarik dan bermanfaat kita diminta menulis selama 15 menit saja. Awalnya saya bingung juga mau nulis apa, sampe saya inget pernah pengen nulis soal saya yang kena denda 100rb sama bapak2 dari Dinas Perhubungan (DisHub) karena salah parkir atau kata tepatnya karena parkir di badan jalan. Dengan koneksi internet yang antara ada dan tiada, saya memutuskan untuk menulis lewat BB saja, biar cepet ngirimnya ke Mas Heru via email.

Eh, setelah break dan diumumkanlah bahwa tulisan saya yang menjadi tulisan yang bermanfaat dan berhak mendapatkan 2 voucher nonton…. hohoho… jelas bikin seneng sekali

Kehilangan ubertwitter

Oh ya, soal tulisan saya itu ya. Awalnya beneran saya mau nulis di blog ini, cuma sayang banget kertas bukti denda itu hilang dimainin Alaya. Jadi, saya merasa ntar tulisannya dianggep cuma hoax gegara ga ada gambar. Jadi, saya rasa ga perlu dibahas lagi

Ga ada ruginya sama sekali deh ikutan Blogshop kayak gini. Udah gratis, dapet gudibek juga yang pasti dapet banyak ilmu loh

Semua foto dari hasil jepretannya Indah ya