Internetan dimana aja dengan Telkomsel Flash

Sepertinya ber-internet sekarang adalah aktivitas wajib yang wajib banget dilakukan tiap hari deh. Alarm dipagi hari dari henpon, mungkin udah sedikit banget yang pake jam weker, langsung deh tuh liat BB (Blackberry) ngecek ada email yang masuk ga ya? ada yang mention di Twitter ga ya? Malah kadang blom mandi udah buka laptop :D
Internet buat saya sepertinya adalah kebutuhan yang bisa bikin hidup ini lebih hidup *halah* :senyum:

Kartu perdana Flash unlimited

Suatu hari saya harus mengikuti seminar blogging yang mewajibkan pesertanya membawa laptop, saya adalah satu orang yang ga bisa diem di rumah aja, denger kata ‘blog’ aja saya udah memastikan diri saya untuk hadir di seminar manapun itu :) syukur-syukur klo dapet goodie bag cantik, datanglah saya ke seminar tersebut. Awalnya yakin aja klo koneksi internet di hotel lumayan besar itu pasti kenceng, ternyata….. tidak sodara-sodara…. saya salah. Begitu seminar dimulai, semua peserta buka laptop, akses pertama lumayan, eh pas ballroom ditutup, koneksi putus :( Ntar nyambung lagi, putus lagi, yo bikin sebel kan? Laptop pun saya matikan.

Kedua kali ikut seminar blog juga, hasilnya sama, koneksi putus nyambung, padahal itu di hotel paling bagus disini loh, saya jadi banyakan ngedumel. Tapi, kok saya merasa temen di sebelah kanan dan kiri kayaknya anteng aja, koneksi stabil, pas saya tanya kok koneksinya ga putus kayak di laptop saya, jawabannya “Saya pake modem kok”, pantesss…

Saya menyadari saya perlu modem dengan kartu yang murah dan memberikan akses internet yang stabil. Keesokan harinya, saya mulai tanya kesana kemari juga ga luput bertanya pada mbah Google, akhirnya saya melirik Telkomsel Flash. Alhamdulilahnya nih, saya dapet modem dari suami yang katanya udah ga kepake lagi :) Lumayan banget kan, tinggal beli kartu Telkomsel Flash-nya ajah.

Waktu itu dapet sms juga dari Telkomsel kalo ternyata ada kartu perdana Telkomsel Flash unlimited dengan harga Rp. 60.000, akhirnya saya langsung beli aja. Kartu perdana Telkomsel Flash unlimited ini harganya emang 60rb itu udah termasuk pulsa 55rb, udah tinggal pake aja ga perlu registrasi lagi ke 4444 kayak kita biasanya beli kartu perdana. Mulai deh saya coba pake dan ternyata emang lebih praktis dan mudah, langsung colok modem ke laptop udah deh langsung bisa internetan :) Sejauh ini sih dibawa ke rumah si Mama juga koneksinya stabil. Eh iya, masa aktifnya cuma sampe 30 hari ya, jadi bagi yang udah beli dan diaktifkan monggo dipake jangan dianggurin aja gitu. Apalagi ya saya baru ngeh ternyata ada bonus sms ke semua operator loh, sampe bingung mau sms siapa, akhirnya sepupu saya tuh yang pake sms gratisnya :cinta:

Banyak temen-temen yang suka tanya, kartu apa sih yang bagus buat internetan? Masing-masing punya pilihan sendiri. Ada seorang temen yang bilang yang ini koneksinya cepet, tapi abis pake sebulan trus ganti lagi, gitu seterusnya. Kalo saya sih nyoba buat setia dan konsisten, yang penting koneksinya stabil itu udah cukup kok.

Bagi yang pengen nyoba dan pengen tau paketnya apa aja, bisa cek disini deh atau bisa juga langsung lewat T-Care. Aktivasinya gampang kok tinggal sms aja sesuai petunjuknya, ga ribet kan. Terserah mau pake modem model apa aja dan merk apa, langsung deh tuh pilih Telkomsel Flash unlimited kartunya. Eh iya, khusus untuk kartu perdana Telkomsel Flash unlimited ini masa aktifnya 30 hari ya.  Buruan beli kartunya ya…. :)

11 thoughts on “Internetan dimana aja dengan Telkomsel Flash

  1. maaf ya kalo jujur,kalo saya di daerah pdg sinyal telokmsel paling buruk,flash adalah kartu modem pertama saya,untuk buka google aja 5 menit akhirnya tu modem saya hempaskan saking emosinya ,

  2. Salam kenal..

    Infonya bagus Mbak, jadi pingin berpindah pake laptop terus pake modem Internet Telkomsel Flash ini deh, hem.. say mau tanya Mbak pake laptop apa ? apakah jika Telkomsel Flash Unlimited ini bisa mendownload game yang ukurangnya kurang lebih 2 GB (misalnya). ? Maaf pertanyaannya banyak banget, Hehe.. Newbie mbak :D

  3. Saya pake Acer Aspire 4732Z
    Game 2GB ? alangkah besarnya itu game mau di donlot mas, jujur saja saya blom pernah nyoba, mungkin bisa berhari-hari tuh, soalnya kan paketnya ga sampe segitu. Saya lebih suka maen game di FB soalnya :)
    Semoga membantu.

  4. sayang didaerahku masih lum ada sinyal flash yang mumpuni. masih gprs. Yah jadi suseh deh buat ngenet…semoga flash masuk ke daerahku..

    Salam
    Daisy

  5. numpang tanya, buat yg tahu jawabannya mohon di bantu ya….

    kan ada banyak modem yg di jual di pasaran, standar MODEM yang ideal itu seperti apa ya???

    kayak komputer, misalnya: RAM harus sekian, kapasitas memori, etc, nah klo modem, spesifikasi yg baik itu sperti apa ya????

    aku gak terlalu ngerti modem

    trims atas jawawabnnya

  6. Internet dimana aja? didaerahku bagus ga ya atau cuma bisa GPRS aja(alias lambat). Saya tinggal di Nyalindung-Sukabumi. Thanx :baca:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.