14
Apr '11

Internetan dimana aja dengan Telkomsel Flash

Kartu perdana Flash unlimited
Kartu perdana Flash unlimited
Kartu perdana Flash unlimited

Waktu itu dapet sms juga dari Telkomsel kalo ternyata ada kartu perdana Telkomsel Flash unlimited dengan harga Rp. 60.000, akhirnya saya langsung beli aja. Kartu perdana Telkomsel Flash unlimited ini harganya emang 60rb itu udah termasuk pulsa 55rb, udah tinggal pake aja ga perlu registrasi lagi ke 4444 kayak kita biasanya beli kartu perdana. Mulai deh saya coba pake dan ternyata emang lebih praktis dan mudah, langsung colok modem ke laptop udah deh langsung bisa internetan Sejauh ini sih dibawa ke rumah si Mama juga koneksinya stabil. Eh iya, masa aktifnya cuma sampe 30 hari ya, jadi bagi yang udah beli dan diaktifkan monggo dipake jangan dianggurin aja gitu. Apalagi ya saya baru ngeh ternyata ada bonus sms ke semua operator loh, sampe bingung mau sms siapa, akhirnya sepupu saya tuh yang pake sms gratisnya

Banyak temen-temen yang suka tanya, kartu apa sih yang bagus buat internetan? Masing-masing punya pilihan sendiri. Ada seorang temen yang bilang yang ini koneksinya cepet, tapi abis pake sebulan trus ganti lagi, gitu seterusnya. Kalo saya sih nyoba buat setia dan konsisten, yang penting koneksinya stabil itu udah cukup kok.

Bagi yang pengen nyoba dan pengen tau paketnya apa aja, bisa cek disini deh atau bisa juga langsung lewat T-Care. Aktivasinya gampang kok tinggal sms aja sesuai petunjuknya, ga ribet kan. Terserah mau pake modem model apa aja dan merk apa, langsung deh tuh pilih Telkomsel Flash unlimited kartunya. Eh iya, khusus untuk kartu perdana Telkomsel Flash unlimited ini masa aktifnya 30 hari ya.  Buruan beli kartunya ya….