11
Jun '11

Mengintip Isi Tas Doraemon Saya

Keperluan wanitah
Keperluan wanitah
Keperluan wanitah

henpon sayah

Yang 2 ini wajib dibawa deh kemana-mana, bebeh yang umurnya 1,5 tahun dan android yang baru 4 bulan. Karena bebeh yang paling cepet abis batre, maka selalu bawa juga batre cadangan. Untungnya android dan bebeh ini chargernya setipe, jadi bawa 1 charger untuk keduanya kalo berkegiatan diluar agak lama

Keperluan wanitah

Yang ini sih biasa lah ya, keperluan wanitah yang biasa dipake. Ga ribet kok saya kalo kemana-mana, paling cuma pake bedak dan lipbalm doang Selaen saya emang ga bisa dandan, saya merasa kecantikan dari dalam saya udah terpancar kok

Karena saya orangnya rada kepo, saya juga mau tag beberapa cewe yang saya pengen tau deh itu bawaan di tasnya apa aja. Yang beruntung adalah Suzan, Mbak Ira aka Mbak Itik, Indah, Mbak Nita dan Mbak Mimi. Kerjain ya PRnya

Laporan sekian. Terima kasih