11
Jun '11

Mengintip Isi Tas Doraemon Saya

Saya lupa bahwa posting yang ini udah di draft cukup lama.
Karena adanya beberapa kesibukan sehingga postingan ini terabaikan *maafkan daku Fen :p*

Saya dapet PR nih, dari Jeng Fenty untuk memposting apa aja yang ada dan selalu saya bawa dalam tas saya. Maka, inilah beberapa barang-barang yang selalu mengisi tas doraemon saya

tas x8

canvas bag X8

Ini tas belom lama juga dibeli, sekitar akhir tahun 2010 lalu deh kayaknya. Cukup suka dengan modelnya yang minimalis dan warnanya abu-abu. Walau emang lebih cepet kotor karna tas ini bahannya kanvas, tapi tas ini terbukti mampu menopang berat yang lumayan dari semua barang-barang pribadi saya juga kadang ditambah dengan barang-barang keperluan si kecil.

semuanya

isi tas

Kira-kira itulah semua isi tas saya. Ada dompet, ada tempat kartu (semacem kartu diskon beberapa outlet, kartu tempat bermain si kecil, kartu rumah sakit, member apotik dll), ada tempat beberapa keperluan perempuan, henpon, charger bebeh+ batre cadangan, kamera saku, tempat kacamata dan buku. Secara tidak langsung saya selalu pasti membawa buku entah itu novel ataupun komik

henpon saya

henpon sayah

Yang 2 ini wajib dibawa deh kemana-mana, bebeh yang umurnya 1,5 tahun dan android yang baru 4 bulan. Karena bebeh yang paling cepet abis batre, maka selalu bawa juga batre cadangan. Untungnya android dan bebeh ini chargernya setipe, jadi bawa 1 charger untuk keduanya kalo berkegiatan diluar agak lama

keperluan biasa

Keperluan wanitah

Yang ini sih biasa lah ya, keperluan wanitah yang biasa dipake. Ga ribet kok saya kalo kemana-mana, paling cuma pake bedak dan lipbalm doang Selaen saya emang ga bisa dandan, saya merasa kecantikan dari dalam saya udah terpancar kok

Karena saya orangnya rada kepo, saya juga mau tag beberapa cewe yang saya pengen tau deh itu bawaan di tasnya apa aja. Yang beruntung adalah Suzan, Mbak Ira aka Mbak Itik, Indah, Mbak Nita dan Mbak Mimi. Kerjain ya PRnya

Laporan sekian. Terima kasih