12
Sep '11

Review Buku Hidup Berawal Dari Mimpi

Review Buku Hidup Berawal Dari Mimpi
Review Buku Hidup Berawal Dari Mimpi
Review Buku Hidup Berawal Dari Mimpi

Saya penyuka lagu-lagu Bondan Fade2Black, tapi hanya tau beberapa lagu saja, seperti Hidup Berawal Dari Mimpi, Keroncong Protol, Xpresikan dan Ya Sudahlah. Tahun 2008 malah sempat nonton konsernya mereka dan saya pikir mereka adalah salah satu  musisi hebat yang Indonesia punya. Mereka mampu membawa lagu mereka menjadi sesuatu yang bisa merangkul semua lapisan masyarakat.

Lirik lagu dan dijadikan cerita memang bukan kali ini saya baca, lebih dulu saya dikenalkan dengan Rectoverso-nya Dee. Tapi kali ini, berbeda! Saya melihat ada banyak pesan dalam buku ini, ada banyak semangat yang terkumpulkan, dan ada banyak kalimat yang rasanya sayang jika tak dibagikan.   Sayangnya, saya menemukan beberapa halaman yang hilang dalam buku ini, juga ada halaman ganda, memang sih bisa dibalikin ke penerbit dan akan diganti yang baru, cumaaa ya memang rada bikin kesel ya kalo menemukan halaman yang kurang, apalagi pas lagi di bagian cerita yang seru.

Hampir semua cerita dalam buku ini punya pesan yang mantep banget deh. Ditambah lagi dengan foto-foto yang pas banget sama ceritanya di setiap bab membuat buku ini sayang banget kalo dilewatkan 

Well, demi hukum I, II dan III Newton: Aku Cinta Kamu!