24
Jan '12

Mirrorless Camera yang bikin ngiler

Mirrorless Camera yang bikin ngiler
Mirrorless Camera yang bikin ngiler
Mirrorless Camera yang bikin ngiler

Panasonic Lumix DMC-GF1

Kelebihannya apa aja:

  • Bodi lebih kecil, otomatis lebih enak dibawa kemana-mana buat traveling gitu
  • Harga lebih murah dibanding DSLR dan dapet semua kemampuan DSLR
  • Kualitas gambar setara sama DSLR
  • Kecepatan fokus bisa diandalkan
  • Kamera ini bisa lebih cepat mengambil gambar (masih debatable kabarnya)
  • Gak berisik kalo pas ngambil gambar (gak bunyi cekrek-cekrek gitu lho)
  • Yang paling penting kamera ini juga bisa ganti-ganti lensa kayak DSLR

Nah, dari sini aja udah kebayang kan gimana Mirrorless Camera ini begitu bikin ngiler saya. Untuk belajar fotografi, perlu punya sarananya dulu kan yaaa *mulai nabung*

Referensi Mirrorless Camera yang bisa dipilih
Foto dari sini