Yok Ikut Nulis Pesona Sumatera Selatan

Kawan-kawan tercinta, ada lomba nulis blog nih yang diadain Komunitas blogger Wongkito kerjasama dengan Trijaya FM, Musi Institute dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel untuk memperingati HUT provinsi Sumatera Selatan yang ke 66.

eposter lomba blog

Kawan-kawan bisa ceritakan apa aja yang menurut kalian menarik dari Sumatera Selatan. Gak cuma Palembang lho ya, banyak sekali daerah di provinsi Sumsel yang menarik banget buat diceritain. Yok ikutan lombanya ya…. cuma sampe 30 April 2012 nih.

Info lebih lengkap bisa diliat disini ya

15 thoughts to “Yok Ikut Nulis Pesona Sumatera Selatan”

  1. Saya pernah ke SumSel 2x, tapi sayang nggak sempat jalan” ke banyak tempat. Mau deh kesana lagi, apalagi tetanggaan sama Lampung. Pingin makan pempek yang asli sana he he

  2. aih. blognya keren banget loh…
    suka banget d.
    Sumatra Selatan sepertinya lagi aktif menggalakkan pariwisatanya y
    Sy dgr ada Lampung Fair jg

  3. Setuju sama mbak yg diatas saya…
    Blog nya luar biasa keren..hehhe…
    anak design+IT yah? sy kyknya gak berhasil buat blog sbagus ini deh…
    BTW Hidup Sumatra…
    terutama Lampung yg beritanya lagi heboh2nya nih

  4. waaahhh..
    lombaaaa.. paling suka deh sama lomba2an…
    hadiahnya juga lumayan menarik nih..
    nice info..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.