20
Sep '12

Sekarang Mungkin Banget Menang di Gebyar Tahapan BCA

Perhatian perhatian….
Saya beneran baru tahu lho, kalo Gebyar Tahapan BCA sekarang gak cuma bisa dimenangkan oleh orang-orang atau perusahaan yang saldonya banyak. Kayak kita yang saldonya biasa-biasa aja gini pun bisa menang….! *gembira*

Iya, sekarang Bank Central Asia (BCA) udah mengubah mekanisme untuk Gebyar Tahapan BCA-nya, udah gak kayak dulu lagi. Kalo dulu mah boro-boro ngarep menang, saldonya ada terus aja di dalemnya dah syukur yak . Yang dulunya penambahan saldo yang makin banyak akan memperbanyak pula poin yang didapat, jadi kemungkinan menang untuk yang punya saldonya seiprit ya kecil, apalagi yang saldonya numpang lewat doang.

Hadiah Gebyar Tahapan BCA

Nah… sekarang gak lagi cuma dilihat dari jumlah saldo tapi juga dilihat dari banyaknya transaksi yang kita lakukan melalui BCA. Bisa melalui transaksi pembayaran/pembelian, semacam bayar tagihan kartu kredit/air/pajak/tv kabel, atau beli pulsa henpon atau beli tiket pesawat dan juga belanja belanji. Terserah pake layanan apa aja, KlikBCA boleh, Debit BCA, m-BCA, SMS BCA atau ATM BCA. Semua transaksi yang kamu lakukan menggunakan layanan BCA tersebut akan mendapatkan kupon. Makin banyak kupon yang kamu kumpulkan, makin besar kesempatan menangin hadiahnya.

Eh, cara gampang dapetin kuponnya, coba deh bisa kalian liat disini. Gampang kan ya… sebagai mentri keuangan keluarga, saya mah biasa bayar tagihan ini itu pake e-banking BCA, kalo ada kupon begini ya jadi semangat aja gitu *semoga gak makin semangat nambahin tagihan*

Trus…trus ya, BCA punya game yang namanya Augmented Reality. Sesuai namanya ini beneran realita, jadi kita beneran ikut masuk dalam game itu dengan bantuan webcam. Monggo lho yang mau nyoba game-nya bisa kesini http://www.gebyarlipatganda.com. Ini game-nya beneran lucu tapi juga seperti simulasi gimana bisa dapetin kupon yang banyak di Gebyar Tahapan BCA-nya. Awalnya saya pikir ini game biasa, tapi beneran fun banget.

Gebyar Lipat Ganda

Pertama, kalo kalian belum registrasi silakan registrasi dulu. Kalo udah registrasi trus lakukan aktivasi trus masuk deh ke halaman webnya. Nanti kita diminta untuk meng-instal plugin augmented reality-nya di laptop/pc. Setelah pluginnya keinstal, udah deh tuh baru game-nya bisa dimainin. Eh iya, saya pake OS windows dan Chrome untuk browsernya, instalnya lancar dan main game-nya pun lancar. OS dan versi browser yang kamu pake juga pengaruh untuk main game ini.

Awalnya saya bingung ini gimana cara mainnya, tetiba muka saya udah muncul aja dilayar. Karena ini game-nya pake webcam trus kayak mencet-mencet menunya virtual gitu. Seru aja sih. Dan yang pasti simulasinya jalan. Kita punya saldo sekian, trus bayar tagihan dan beli ini itu silakan dipilih mau bertransaksi pake apa, pilih mau pake m-BCA atau klik BCA gitu. Setelah itu hobinya apa dan kita juga bersimulasi belanja peralatan sesuai hobi tadi. Diakhir akan ditotal kira-kira kita dapet berapa kupo dari transaksi yang kita lakukan tadi. Saya dapet 16 kupon, lumayan banget kan ya.

Augmented reality game ini membantu temen-temen untuk mengetahui perubahan mekanisme Gebyar Tahapan BCA yang baru dengan lebih fun dan interaktif menggunakan media digital. Setelah simulasinya kelar, kita bisa juga ikutan submit foto untuk kontes fotonya lho. Langsung jepret pake webcam. Kontes foto ini masih bisa diikuti sampe besok, 21 Sept 2012. Hayooo masih ada waktu buat ikutan kan…