Yok Ke Festival Pembaca Indonesia 2012

Teman-teman tercinta, tahun ini Goodreads Indonesia (GRI) kembali menyelenggarakan Festival Pembaca Indonesia yang telah sukses digelar 2 tahun belakangan.

IRF 2012

Saya sendiri tahun lalu menghadiri Festival Pembaca Indonesia atau juga yang disebut Indonesian Reader Festival (IRF). Banyak yang bisa saya lihat dan bisa dapatkan dalam event buat para pembaca Indonesia itu. Saya sendiri seneng lah bisa bertemu dengan teman-teman Goodreads, berkenalan dengan banyak penulis dan juga orang-orang dari penerbitan buku.

Tahun ini, temanya ‘Luaskan Dunia Membacamu’. Bagi yang merasa gak punya semangat baca, silakan berkenalan dengan teman-teman GRI, dijamin kalian paling gak jadi punya semangat baca lagi deh.

Apalagi ditambah dengan acaranya yang menarik kayak bookwar, bookswap, diskusi dan bedah buku, banyak juga booth menarik dari pembaca, penerbit hingga yang terkait dengan hal-hal membaca lainnya. Dijamin seru deh!

Jadi, monggo yang belum punya acara minggu 9 Desember 2012 ini bisa mampir ke Plaza Area, Plaza Festival, GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan ya.

Selamat mengembalikan semangat bacamu, kawan.

4 thoughts to “Yok Ke Festival Pembaca Indonesia 2012”

  1. Huaaa…. pengen banget ikut… sayang jarak gak memungkinkan,,,, love so much….

    Reply

    Nike Reply:

    iya gak apa, udah gabung di Goodreads?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.