Oktober 2014

Banyak momen spesial di bulan Oktober 2014 ini, jadi saya gak bisa sebutkan apa aja kejadian dalam bulan ini dalam judul posting kali ini.

Pertama, 16 Oktober 2014 Ulang tahun ke 7 Komunitas Blogger Wongkito.
Alhamdulilah, Wongkito udah 7 tahun aja. Gak terasa persahabatan kami semua di Wongkito sudah 7 tahun. Bukan lagi sahabat, tapi sudah seperti keluarga kedua buat semuanya. Berbagi semua kisah hidup mulai yang seneng sampe sedih, gak cuma soal blog lagi. Ya, kami sebuah keluarga. Kami merayakannya dengan kumpul-kumpul aja sambil makan dan cerita-cerita kayak biasanya, walau gak ngumpul sebanyak dulu yang sampe berpuluh-puluh, tapi saya harus mengakui mereka adalah keluarga kedua buat saya.

Wongkito 7

Kedua, 20 Oktober 2014 Presiden ke-7 Joko Widodo.
Pelantikan presiden baru Indonesia yang ke-7. Selamat bertugas, Pak Jokowi. Warga Indonesia berharap banyak darimu, terbukti dari syukuran rakyat nan seru di hari pelantikanmu. Dilanjut 6 hari berikutnya, 26 Oktober 2014 Pak Presiden mengumumkan kabinet kerja yang walaupun tidak bisa menyenangkan banyak pihak dan sesuai harapan kita semua, saya merasa senang Pak Lukman terpilih lagi jadi menteri Agama dan Pak Anies Baswedan akan ngurusan pendidikan Indonesia. Harapan saya juga pada Pak Rudiantara sebagai Menkominfo yang baru, semoga bisa mendengarkan banyak keluhan kami soal UU ITE, dan realisasikan revisi UU ITE setidaknya tahun 2015, lebih cepat lebih baik.
Selamat berkerja Pak Jokowi-JK dan kabinet kerjanya!

Ketiga, Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2014 dan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2014.
Saya sendiri selalu yakin, blog selalu punya pengguna yang setia, yang menulis dari hati. Oleh karena itu, saya masih menulis sejak 9 tahun yang lalu hingga kini.
Selamat hari blogger, para blogger Indonesia. Semoga tetap menulis dan berbagi dari hati

Sumpah pemuda tahun ini saya pikir diikuti dengan banyak harapan para pemuda Indonesia akan para wakilnya di pemerintahan. Semoga pemerintahan yang baru bisa lebih baik dari sebelumnya.
Jika pertanyaannya apa yang sudah kamu berikan pada negara? Lalu, apa jawabmu?

6 thoughts to “Oktober 2014”

  1. yang menarik di sini adaalh idealisme film dokumenter dari seorang Amerika, menurut nya film harus punya hero, bad guy dan goalselama ini film dokumenter yang saya kenal bad guy itu lebih banyak berwujud sebagai dinamika alam, kekerasan dan tirani serasa lebih besar dari bad guy yang dulu saya kenal jarwadi s last [type] .. Reply:October 3rd, 2011 at 10:29 amiya, badguy disini ga harus orang, bisa saja kemiskinan, ketakutan, dll.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.