Catatan Harian Ucapan Ulang Tahun

Ucapan Ulang Tahun

Bertahun-tahun lalu waktu zaman kuliah, seorang teman pernah mengingatkan saya akan ulang tahunnya yang sebentar lagi tiba. Tujuannya agar diberi ucapan selamat, doa dan juga kado. Lalu saya bilang padanya begini, seorang teman yang baik akan mengingat hari ulang tahunmu tanpa perlu diberitahu sebelumnya. Dia lalu mengiyakan sambil mengangguk-angguk dan tersenyum. Saya sendiri punya kalender …

Continue Reading
Catatan Harian Ulang Tahun

Hari Lahir

Happy birthday to me,…  Hari ini genap berusia 30 tahun.  Aaak.. Rasanya gimana ya….berasa masih pengen jadi umur 20-an hehehe. Udah kepala 3, udah mulai ditawarin anti aging, udah berasa menua gitu deh. Rasanya harus lebih banyak mengucap syukur sama Allah atas semua nikmatNya. Nikmat sehat, dikasih suami dan anak-anak yang baik, dikasih hidup yang …

Continue Reading
Blogosphere Catatan Harian Ulang Tahun wongkito

Oktober 2014

Banyak momen spesial di bulan Oktober 2014 ini, jadi saya gak bisa sebutkan apa aja kejadian dalam bulan ini dalam judul posting kali ini. Pertama, 16 Oktober 2014 Ulang tahun ke 7 Komunitas Blogger Wongkito. Alhamdulilah, Wongkito udah 7 tahun aja. Gak terasa persahabatan kami semua di Wongkito sudah 7 tahun. Bukan lagi sahabat, tapi …

Continue Reading
Ucapan Ulang Tahun wongkito

5 Tahun Komunitas Blogger Wongkito

Tadinya saya dan teman-teman bingung mau ngadain apa buat perayaan ulang tahunnya Komunitas Blogger Wongkito. Akhirnya setelah ngobrol-ngobrol, yuk kita bikin acara intern aja, temen-temen Wongkito dikumpulin kayak kopdar biasa tapi kita seseruan sambil makan-makan juga diskusi. Akhirnya, dibuatlah diskusi sembari kopdar sembari makan-makan, Senin 15 Oktober 2012 kemaren itu di Dapur Iga. Yang dateng …

Continue Reading
Blogthings Gift Social Media Ucapan Ulang Tahun

Dua puluh enam di Jogja

Jumat, 24 Februari 2012 alhamdulilah masih dikasih sehat sampe umur segini. Mulai dari tengah malem jam 00 saya udah dapet banyak ucapan selamat mulai dari Twitter, Facebook, BBM, DM, dll. Hari itu memang saya masih di Jogja, ikut event Jagongan Media Rakyat #JMR2012, jadi ya saya banyak dapet ucapan juga dari temen-temen blogger yang datang …

Continue Reading
Catatan Harian Event Gadget Hobi Ulang Tahun wongkito

Jelajah Musi Bersama Fotografer.Net

Sabtu, 14 Januari 2012 kemaren saya, Mbak Ira, Suzan dan Adrian aka Boim (diajak langsung sama Bang Kristupa) mewakili blogger Wongkito, berkesempatan ikutan rangkaian acara ulang tahun ke-9-nya Fotografer.Net yang diberi judul #FN9JelajahMusi. Fotografer.Net adalah komunitas serta portal fotografer terbesar di Indonesia, jelas saya belum menjadi anggotanya, tapi mungkin nanti saya bisa masuk menjadi bagian dari …

Continue Reading
Buku Catatan Harian Gadget Gift Ulang Tahun

Akhirnya Punya Kindle juga

Tepatnya 30 Desember 2011, saya merasa sangat ingin punya Kindle. Dan, akhirnya kesampean juga Kindle ini ebook reader, bagi yang belum tau. Yaitu alat untuk membaca buku digital. Yang saya beli ini Kindle 3 namanya. Dengan memory 4GB dengan 3G+Wifi. Cukup lah buat kebutuhan saya membaca ebook. Kenapa kok beli Kindle? Saya merasa lebih butuh …

Continue Reading