24
Feb '16

Hari Lahir

Happy birthday to me,… 
Hari ini genap berusia 30 tahun.  Aaak.. Rasanya gimana ya….berasa masih pengen jadi umur 20-an hehehe.

Udah kepala 3, udah mulai ditawarin anti aging, udah berasa menua gitu deh. Rasanya harus lebih banyak mengucap syukur sama Allah atas semua nikmatNya. Nikmat sehat, dikasih suami dan anak-anak yang baik, dikasih hidup yang luar biasa hingga saat ini.

Saya menikmati menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga dari dua anak yang lucu-lucu. Saya menikmati tumbuh kembang anak-anak dengan senang hati,  apalagi di anak kedua ini. Anehnya walau tanpa asisten rumah tangga (apalagi nanny) saya menikmati sekali kerepotan ibu dua anak sehari-hari.

Gak ada kue ulang tahun, ada pun saya bikin brownies sendiri tadi pagi, Alaya nanya kenapa gak dikasih lilin aja? Ah, angkanya udah banyak saya bilang, gak usah pake lilin, lagian kan bukan kue ultah, cuma cake buat dimakan aja biasa.

Saya berharap saya dan keluarga dikasih nikmat sehat selalu, berbahagia, selalu bisa bersyukur atas semua yang diberikan Allah dan bisa jadi istri dan ibu yang baik. Aaamiin..

Juga, selalu bisa baca banyak buku (yang sekarang dikit banget) dan terus tekun crocheting. Yeay…