02
Mar '16

Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com
Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com
Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Kok bisa?
Jadi, Hargadunia.com ini toko online yang menyediakan produk-produk dari toko luar negeri dengan kualitas yang baik. Yang biasa belanja di Amazon atau Ebay contohnya, bisa deh sekarang coba di Hargadunia.com, gak kalah lengkap kok. Enaknya belanja di Hargadunia.com kita gak perlu mikirin barangnya akan hilang atau mahalnya bea cukai yang gak terduga berapa bayarnya. Di Hargadunia.com cukup bayar sesuai dengan harga yang tertera ditambah dengan ongkos kirim sampe ke rumah. So, kita bisa beli barang luar dengan kualitas oke dengan harga murah.

Aaa…coba ya dari dulu ada Hargadunia.com ini, saya bisa beli Kindle dengan harga lebih murah. Yang suka nyebelin tuh emang bea cukainya.

Bukan cuma produk yang dijual di luar negeri, tapi juga ada produk yang banyak dijual di Indonesia kok. Malah, banyak yang lebih murah. Hargadunia.com juga sering ngasih voucher lho. Kalo produk yang dicari gak ada di Hargadunia.com kamu juga bisa request lho, nanti Hargadunia.com akan menginfokan jika produknya sudah ada.
Bagi produk yang banyak dijual di dalam negeri, malah bisa pake COD (Cash on Delivery) untuk pembayarannya, enak kan ya.

Hargadunia.com menyediakan lebih dari 400ribu produk dan akan makin banyak, jadi gak ada salahnya untuk subscribe newsletternya ya, kali aja ada penawaran menarik yang sayang banget dilewatkan.

Buat yang mau nyobain belanja, nih ada voucher 50rb yang bisa kamu pake tanpa minimum pembelian. Cobain yuk….

Selamat berbelanja, ya!