Naksir Yamaha LEXi Pada Pandangan Pertama

Ceritanya libur kemarin jalan ke Palembang Indah Mall bareng suami, biasa lah niatnya mau belanja bulanan gitu, tapi ya jelas gak cuma belanja bulanan groceries aja ya, karena udah di mall ya udah sekalian jalan-jalan dulu. Mumpung libur dan pengennya bisa sekalian nonton, jadi naik lah ke lantai paling atas.

Sampe lantai atas, ternyata lagi ada festival makanan gitu, ya cobaan puasa datang paling gampang dari wangi-wangi masakan itu. Selain makanan di lantai 2 itu juga tempatnya playground anak, pasti lah kalo ngajakin si kecil bisa narik-narik dia minta main, tapi tadi sengaja dia ditinggal lagi main sama kakaknya di rumah eyang. Nah, pas jalan-jalan disitu, ngeliatlah ada kendaraan roda dua alias motor berdiri nan gagah diantara tempat bermain anak. Ya udah, akhirnya narik suami untuk ngeliat lebih dekat itu motor apaan. Pas liat lebih dekat itu motornya, ternyata namanya Yamaha LEXi, nyoba lah saya untuk pegang-pegang motornya, sambil ngeliat apa aja yang menarik dari motor ini.

Bagi saya tinggal di kota besar yang mulai sering macet ini udah paling bener naik motor. Hemat waktu dan minim stres karena macet. Jadi kalo harus pergi ke mana-mana sendiri atau berdua mending naik motor deh. Jadi, karena itu saya berniat untuk punya motor, tapi ya masih milih-milih motornya yang mana. Pas liat Yamaha LEXi kemarin kayak langsung naksir gitu, coba nanya-nanya ah dan comot brosurnya yang terdisplay dekat situ buat lebih tau apa aja yang ditawarkan motor ini.

Yamaha LEXi ini terlihat lebih maxi tapi tampilannya tetap elegan dan cakep banget. Ada dua warna yang ditawarkan ada merah doff dan warna biru. Pilihan saya warna merah doff terlihat lebih cakep aja sih. Disebut menggunakan Blue Core engine 125 cc, pake key less untuk menyalakan motor (jadi gak pake kunci), trus dilengkapi electric power socket untuk ngecharge handphone kalo pas lagi abis batre dan juga ada lampu hazard yang digunakan kalo motor kita ada masalah pas di jalan. Jelas ya kalo motor ini udah lebih canggih dengan teknologi terbaru pula. Jadi makin naksir nih.

warna merahnya cakep kan

Pas liat Yamaha LEXi kemarin itu lanjut ngobrol lah sama suami dan dia bilang kalo motornya bagus dan kayaknya cocok gitu buat ibu-ibu kayak saya sekali pun. Tapi gara-gara harus ke bioskop segera, jadi belum banyak nanya juga fitur-fitur lain yang ada di Yamaha LEXi sampe detil harganya. Kayaknya nanti bisa langsung nanya ke dealer Yamaha yang ada gak jauh dari rumah (bisa sekalian nyobain beneran kan? :d) Eits, walau gitu saya baru aja cek di webnya Yamaha di sini soal si cakep Yamaha LEXi, kali aja ada yang ikut naksir kayak saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.