Saya Beneran Dapet THR

Alhamdulillah, akhirnya salah satu wishlist saya terkabul juga. :)

Itu THR bagi saya, salah satu berkah ramadhan buat saya pribadi. Walo ndak kerja kantoran lagi, Allah maha baik kasih saya rezeki, gaji saya bulan kemaren saya beliin inih :

Yup, warna pink :)

Saya merasa bakat narsis saya akan tersalurkan, dan bersiap untuk menyisihkan gaji bulan ini untuk akun pro flickr :hepi:

Thx buat Galih, atas rekomendasinya :up:

14 thoughts on “Saya Beneran Dapet THR

  1. Saya ga tau banyak tentang fotografi atau kamera mana yang lebih baik dari kamera mana. Tapi, yang namanya kamera sama aja fungsinya. Buat narsis. Hahaha… Tapi hati2, ntar lagi narsis foto sendiri, eh jadinya malah ada 2 org. Hihihi…

    Posting terakhirnya SiCunit…PR… PR… Ayo bikin PR!

    Nike : Blogger = Narsis

  2. Bagus yak kualitasnya? Dari dulu pengen banget punya Ixus, tapi apa daya udah punya SLR :mewek: Selamat yah… salam jeprat-jepret…

    *rekomendator gak ditraktir makan-makan nih? :hepi: *

    Posting terakhirnya galih…Kado Cinta Terakhir Untuknya

    Nike : Keren Lih, top dah :up:

  3. ” Sebelum saya pulang, sebelum takbir mengumandang, sebelum sms bertebaran, dan sebelum bandwicth 1024 Mb menghilang, saya mengucapkan Selamat Hari Raya 1429 H , Minal aidin wal faidzin , mohon maaf lahir bathin, Taqabbalallahu minna wa minkum”

    Nike : Sama-sama Pak :)

  4. kamera baru. lumayan buat dokumentasi lebaran nanti

    Nike : Salah satu alasan saya belinya kemarenan :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.