20
May '09

Ketika Cinta Bertasbih The Movie

Sekian lama aku menunggu untuk kedatangan film ini….. *dinyanyiin versi Ridho Rhoma*

Ketika Cinta Bertasbih The Movie

Ketika Cinta Bertasbih The Movie

Yah, setelah sekian lama heboh audisi beberapa kota di Indonesia dan mendapatkan pemain-pemain pendatang baru, akhirnya ni film siap juga untuk di publish dan di tonton oleh kita semua. Kabarnya sih serentak di seluruh Indonesia dan 8 negara laennya, kayak Malaysia, Singapura, Australia, Kairo, dsb per tanggal 11 Juni 2009.

Film karya Chaerul Umam ini di ambil dari novel karya Kang Abik yang berjudul sama yaitu dwilogi Ketika Cinta Bertasbih. Penilaian saya sendiri untuk novelnya, saya bilang Ayat-Ayat Cinta lebih bagus dari Ketika Cinta Bertasbih yang dibuat menjadi 2 buku tersebut. Tapi entahlah untuk filmnya, semoga saja jauh lebih baik dari film Ayat-Ayat Cinta yang membuat banyak orang kecewa.

Beberapa yang saya liat dari pemain film ini yaitu pendatang baru yang bener-bener baru di dunia film, langsung memerankan tokoh utama, seperti Oki Setiana Dewi sebagai Anna, M. Kholidi Asadil Alam sebagai Azzam dan Andi Arsyil Rahman (Furqon). Secara tampang sih lumayan ya, saya hanya menyayangkan kenapa Azzamnya disini ga Dude Harlino aja, kayaknya bakal lebih bagus nih film
Lebih-lebih ketika ada Alice Norin…. ow..ow..ow… males banged ngeliat nih orang . Tapi yang jadi Anna dan Furqon cakep-cakep euy

Ost. Ketika Cinta Bertasbih (Melly Goeslaw & Amee)

Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan sabdamu dalam kitabku
Cinta yang bertasbih
Mengutus Hati ini
Kusandarkan hidup dan matiku padamu

Bisikkan doaku
Dalam butiran tasbih
Kupanjatkan pintaku padamu Maha Cinta
Sudah di ubun-ubun cinta mengusik resah
Tak bisa kupaksa walau hatiku menjerit

Ketika cinta bertasbih nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar tak bisa aku menentang
Sujud sukur padamu atas segala cinta

Semoga film ini diputer di PIM Palembang dan mari kita nonton!