Review Film Terminator Salvation

Terminator Salvation
Terminator Salvation

Judul : Terminator Salvation (seri 4 kalo ga salah)
Pemain : Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin, Bryce Dallas Howard
Durasi : 140 menit

Walo sempet telah 10 menit, akhirnya sempet juga nonton nih film. Saya sadari dan jujur tidak mengikuti sejarah film Terminator terdahulu alias yang sebelumnya (dari 1 -3), cuma yang saya tau, ini film soal robot-robot gitu. Peperangan antara robot/ mesin dengan manusia, yang bintangnya si Arnold Schwarzenegger itu.

Beberapa review dari temen-temen bilang, ini film keren, jadi semampunya cari waktu di sela-sela ngejer kelarin tugas dan untuk nonton. Jangan harap saya akan review dari awal sampe akhir gimana ceritanya ya, itu ga akan terjadi disini cuma mau gambarin sedikit komentar dari saya yang tampak takjub dengan semua robot yang ada d film ini.

Asli, nih film keren, apalagi robotnya euy. Keren bener. Efek suara yang kalah keren membuat nih film emang paling top ditonton di bioskop. Untungnya, selama film maen, nih baby anteng aja di perut, biasanya sih udah grasa-grusu ga jelas gitu

Entah apalagi yang selanjutnya akan terjadi dibalik peperangan antara manusia dan jaringan global Skynet yang diceritakan mampu memproduksi sendiri robot dengan nama Terminator. Weleh-weleh, sambil nonton saya sambil mikir, berapa lama ya orang buat nih film, keren puoooll deh pokoknya. Dan…… semakin suka sama cakepnya Christian Bale (John Connor), kali ini puas deh liatin mukanya tanpa seragam Batman

Ada yang blom nonton ??? Buruan deh nonton…. ga nyesel deh!

17 thoughts to “Review Film Terminator Salvation”

  1. sayang koneksitas waktu dalam filem ini tidak merujuk filem2 sebelumnya … arnold sendiri sedikit kecewa ketika menontonnya …

    Reply

    Nike Reply:

    bukan karena Arnoldnya ga maen dengan porsi yang lebih banyak kayak biasanya ?

    Reply

  2. Cape banget nonton film ini. Lepas dari musuh yg satu, ketemu musuh yg baru. Baru di akhir film, aku ma temen2 langsung narik napas panjang gitu. Fiuh! Tapi, sampe skarang masih gak ngerti fungsinya si “Suasana Segar” ups, Schwarzenegger maksudnya.. Muncul di akhir, dari awal gak di sindir-sindir, trus cuma buat “nakut-nakutin” si John Connor doang. Hahaha…

    Posting terakhirnya Choonit…Selagi Menunggu

    Reply

    Nike Reply:

    Cape tapi seru ya May :p

    Reply

  3. bagus bener dan ceritanya menarik, effeknya 100% seperti beneran. akting cristian bale(pemain batman dalam the darkknight) sangat bagus tapi fokus pemain utama kurang ditonjolkan. nyesel kalo ga nonton.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge