07
Jun '09

Review Film Terminator Salvation

Review Film Terminator Salvation
Review Film Terminator Salvation
Review Film Terminator Salvation

Terminator Salvation

Judul : Terminator Salvation (seri 4 kalo ga salah)
Pemain : Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin, Bryce Dallas Howard
Durasi : 140 menit

Walo sempet telah 10 menit, akhirnya sempet juga nonton nih film. Saya sadari dan jujur tidak mengikuti sejarah film Terminator terdahulu alias yang sebelumnya (dari 1 -3), cuma yang saya tau, ini film soal robot-robot gitu. Peperangan antara robot/ mesin dengan manusia, yang bintangnya si Arnold Schwarzenegger itu.

Beberapa review dari temen-temen bilang, ini film keren, jadi semampunya cari waktu di sela-sela ngejer kelarin tugas dan untuk nonton. Jangan harap saya akan review dari awal sampe akhir gimana ceritanya ya, itu ga akan terjadi disini cuma mau gambarin sedikit komentar dari saya yang tampak takjub dengan semua robot yang ada d film ini.

Asli, nih film keren, apalagi robotnya euy. Keren bener. Efek suara yang kalah keren membuat nih film emang paling top ditonton di bioskop. Untungnya, selama film maen, nih baby anteng aja di perut, biasanya sih udah grasa-grusu ga jelas gitu

Entah apalagi yang selanjutnya akan terjadi dibalik peperangan antara manusia dan jaringan global Skynet yang diceritakan mampu memproduksi sendiri robot dengan nama Terminator. Weleh-weleh, sambil nonton saya sambil mikir, berapa lama ya orang buat nih film, keren puoooll deh pokoknya. Dan…… semakin suka sama cakepnya Christian Bale (John Connor), kali ini puas deh liatin mukanya tanpa seragam Batman

Ada yang blom nonton ??? Buruan deh nonton…. ga nyesel deh!