Launching AXIS bersama WongKito

GSM yang baik

Sabtu, 23 Januari 2010 kemaren, Wongkito berkesempatan kopdar dalam acara launching GSM Axis di Palembang bertempat di Novotel. Udah tau sejak hari selasa sih, jadi udah pada siap-siap untuk event ini. Yang dateng lumayan banyak, sekitar 30-an orang deh, karena hari itu hujan, ya banyak yang telat datengnya. :)

Mbak Anita

Karena ini acara kayaknya cuma antara WongKito dan Axis, jadi berasa kayak udah kenal aja sama Mbak Anita Avianty, ada juga Nonadita yang berkesempatan hadir. Eh iya, saya dateng segambreng-gambreng, yaitu Ayah Alaya berikut Alaya-nya dan juga adikku, Trendy, sekeluarga ya bok kita datengnya :senyum:

Ayah dan Alaya

Acara dimulai oleh MC yang sudah kita patenkan kalo ada acara-acara, yaitu Suzan dan Arles. Pertama, sambutan Mbak Anita Avianty sebagai head of corporate communication Axis dan disusul sambutan oleh Ketua WongKito dan Humasnya. Ga lama-lama di sambutan, kita udah dibagiin kartu perdana Axis yang bentuknya unik dan beda dari biasanya. Selain bagiin kartu perdana, ada games dan quiz yang berhadiah modem Axis. Alhamdulillah, walo ga menang games Twittun alias Twitter Pantun *karena emang ga bakat mantun kayaknya saya* :sedih:, kakak dapet modem Axis karena jawab pertanyaan gitu.

Dari Axis memberikan komik Chicken Strip berbingkai gitu kepada WongKito dan sebagai balasannya Wongkito memberikan tumpeng pempek ala chef Lies dan Indah :D

komik dari Axis

Selain itu, Axis juga memberikan dana dukungan aksi sosial pada WongKito sebesar 5 juta rupiah. Diakhir acara kita dibagiin goodie bag berisi semacem Agenda dari Axis, kartu perdana Axis + voucher Axis senilai 50ribu. Axis, baik ya :)

Dari launching Axis

Entah kenapa, diakhir acara kita lupa sesi foto bersama kayak biasanya, jadi ga ada foto sama-sama deh :(

akhir kata, selamat datang di palembang Axis, akhirnya kalian menjawab postinganku sebelumnya. :D
Mau ngeksis? Pake Axis plissss…. :ting:

20 thoughts on “Launching AXIS bersama WongKito

  1. siapapun itu yg mo ngajak makan2 dan kasih beragam hadiah, dah tentu pasti niatnya baek koq. kalo masalah layanan, itu dah laen persoalan. yg pasti, tarif internet axis masih mahal.

  2. iya ke, kemarin gak ada sesi foto bersama… itulah yang kulupakan, untungnya masih inget sadar kamera di kost mbak lies :cinta:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.