Astaga.com Lifestyle on The Net Kembali Hadir

Astaga dot com

Astaga.com lifestyle on the net hadir kembali. Saya masih ingat betul, jaman-jaman baru kenal internet Astaga dot com adalah salah satu web pertama yang harus dikunjungi. Mau liat berbagai informasi ada disana. Begitu pula waktu ngajarin temen browsing, web yang wajib diberitahu ya Astaga dot com.

Sempat hilang dari peredaran Astaga dot com hadir kembali ke tengah-tengah perkembangan dunia internet yang semakin menjadi jadi ini, dengan mengusung tema Astaga!com lifestyle on the net. Beritanya apa aja? Temanya aja Astaga!com lifestyle on the net, jadi semua informasi yang kamu butuhkan ada disana. Mulai dari informasi gaya hidup, musik, selebritis dalam dan luar negeri, film sampe zodiak pun ada.

Untuk itulah Astaga dot com hadir dengan tujuan memenuhi keinginan semua orang yang haus akan berita gaya hidup terkini, yang disajikan dengan bahasa sehari-hari dan ringan dibaca. Portalnya pun di desain sedemikian rupa sehingga memudahkan kita untuk menjelajah berita demi berita di dalamnya. Untuk saya pribadi, saya suka dengan desain bertema biru ini, seperti biru laut tapi dengan warna cerah pada tulisan yang terlihat seperti grafiti. Dan yang penting itu nggak terlalu banyak iklan yang bikin kesel waktu baca berita.

Halaman depan Asataga dot com

Berita yang tak luput saya baca yaitu hal yang aneh-aneh kayak berita si pria yang bisa hamil ini. Udah dari tahun lalu berita tentang Thomas Beattie, seorang laki-laki yang mengalami trans gender lalu mempertahankan organ reproduksinya hingga ia bisa hamil dan melahirkan ini, masih menjadi berita yang menurut saya patut dibaca. Eh, pas baca berita dia udah hamil anak ketiga aja, lancar ya kayaknya, produksi terus :piss:

Tidak hanya berita seperti itu yang perlu kita tahu, informasi tentang gadget terbaru juga menjadi satu hal yang menarik untuk dibaca. Selain biar tahu teknologi terbaru juga biar nggak dibohongin orang kalo beli-beli barang elektronik dari ponsel terbaru, tv, kamera, sampai dengan pernak-pernik gadget lainnya. Berita gadgetnya membuat saya terlihat mengerti banyak tentang gadget, padahal secara teknis belum tentu loh. Semakin banyak membaca kita akan semakin banyak tahu tentang apapun itu.  Apalagi sekarang ponsel yang hadir ditengah-tengah kita udah bisa internetan, jadi kan nggak susah lagi kalo mau lihat berita dan informasi ini dan itu seputar gaya hidup.

Gaya hidup memang tidak lepas dari keseharian kita di zaman teknologi canggih begini. Dari majalah tentang gaya hidup saja banyak sekali peminatnya apalagi yang cukup diakses via internet. Dari berita yang lagi hangat-hangatnya diomongin sampe gosip-gosip selebriti yang sayang kalau dilewatkan. Itulah gaya hidup saat ini, kalau kita nggak tahu berita hangat saat ini, bisa-bisa dibilang ‘kudet’ alias kurang update :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.