Review Buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta

Berbagi Cerita Berbagi Cinta

Judul Buku : Berbagi Cerita Berbagi Cinta
Penulis : Sahabat Ngerumpi
Penerbit : Inspiring
Jumlah Halaman : 166 Halaman

alhamdulillah dikasih gratis nih sama Mbok Venus dan saya bahagianya dua kali karena juga dapet tanda-tangannya Simbok *harusnya ttd Mbak Silly juga ya* :)
Sebelumnya, banyak kok sekarang beredar buku-buku yang ditulis para blogger, yang duluan sebut saja Raditya Dika ddengan Kambing Jantannya, dan sekarang banyak bermunculan para penulis yang berawal dari cuma sekedar nulis di blog mereka masing-masing.

Seperti itu juga buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta (BCBC) ini diambil dari tulisan beberapa blogger yang bergabung di Ngerumpi.com. Saya sendiri emang belum bergabung di Ngerumpi, makanya kali ya tulisan saya ga masuk dibuku ini *halah, berasa bagus aja yak tulisan saya* :D

Cerita yang ringan dibagi dalam bab-bab khusus seperti Relationship, Living Single, X&Y, Family yang sesuai dengan topik-topik yang memang ada di Ngerumpi.com. Saya rasa ini tulisan-tulisan terbaik yang memang layak untuk dipaketkan menjadi sebuah buku yang ringan dibaca namun berarti banyak dalam kehidupan perempuan. Iya, perempuan, karena disini kita bisa melihat sisi perempuan yang kadang ga kepikiran sama kita yang juga perempuan. Saya juga menganjurkan agar para pria juga membaca buku ini, biar tau gimana isi kepala para perempuan :senyum:

Walau isi buku ini bagus buat saya, sayangnya ga diikuti dengan kertas buku yang agak tebal alias buku ini pake model kertas koran yang tipis banget dan cetakan cover yang berbayang (bagian tulisannya, apalagi cover depan) membuat buku ini keliatannya kurang menarik, yah walau kata orang Dont Judge Book by Its Cover, tapi menurut saya cover juga salah satu perhatian yang bisa menarik orang untuk membeli. Satu lagi, ini buku belum saya temukan di Palembang, apa ini buku limited edition ya Mbok? :D

Satu pertanyaan saya, kenapa buku ini covernya musti Kopi? Karena Simbok suka kopi kah? atau perempuan emang suka kopi? Bukannya ga semua perempuan ya suka kopi? Hanya pertanyaan simple aja kok :ting:

13 thoughts on “Review Buku Berbagi Cerita Berbagi Cinta

  1. gambar kopi? karena biasanya ngerumpi sambil ngopi..hehhe.. asal tebak aja ini mah :D

    btw, diperhatiin ya, nike tuh beruntung kalo soal dapet buku gratisan. dari buku kita, trus dari Okke.. padahal mah random..
    hehhe.. niatnya mulia sih ya :)
    .-= Nda´s last blog ..Bayar Rasa dengan Potongan Harga =-.

  2. Aaaa makasiiih…iya, soal kertas yg kurang bagus,mungkin pertimbangannya lbh ke biaya produksi yg jatuhnya ke harga buku jg. Gitu kali ya… Tp isinya suka, kan? :D

  3. iya ya mbok, mungkin biar jadi lebih irit biaya produksi. Next, aku cari WSMV, minta ttd simbok sama mbak silly ya. Musti dua2nya :D

  4. Sampul depan bukunya bagus ya.. menarik,, tertarik untuk baca jadinya..hehe
    mungkin gambar kopi itu maksudnya, biasanya kalau kita nge-blog santai sambil ngopi..bukan kopi hitam kyk cowo, tp cafe latte untuk cewe..hehe..(sok tau ya..)

  5. aduuhh, baru tau..ternyata salah satu tulisan aku masuk di buku ini (termasuk yang dipilih sama tim editor ngerumpi.com)
    aku pengen bgt punya buku ini doonkss…bisa dpt dimana yaaa…

    thanksss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.