Dateng ke Festival Pembaca Indonesia 2011 yok!

IRF2011
e-poster IRF 2011

Tahun ini, temen-temen di Goodreads Indonesia kembali membuat satu event yang bertajuk Festival Pembaca Indonesia atau Indonesian Reader Festival, kali ini dengan mengusung tema ‘Jelajahi Dunia Membaca’.

Tahun lalu walo ga hadir ke IRF2010 saya sempet ketemu dengan temen-temen Goodreads Indonesia (GRI), karena sebelumnya udah sering ngobrol di GRI, jadi setelah ketemu untuk pertama kalinya berasa kayak lama aja gitu. Jadi ya, di IRF2011 kali ini akan diadakan hari minggu tanggal 4 Desember 2011 di Plaza Area, Komplek GOR Soemantri Brojonegoro, Pasar Festival, Kuningan Jakarta Selatan. Acaranya apa aja? banyak banget dan seru-seru, misalnya nih :

  • ada bookswap akbar, maksudnya tuker-tuker buku gitu. Jadi kita bawa buku yang udah ga pengen dibaca lagi, terus dituker deh disana. ada banyak banget bukunya lho, kalo ga salah malah sampe 1000 buku yang bakal di swap.
  • ada pameran koleksi buku
  • ada bincang buku, launching buku, temu penulis dan juga games seru
Selain itu GRI juga memberikan apresiasi pada para penulis Indonesia atas buku-bukunya dengan menggelar Anugerah Pembaca Indonesia. Untuk ikut partisipasi kamu bisa ikutan polling Anugerah Pembaca Indonesia 2011 disini. Siapa lagi yang mau menghargai karya-karya anak negeri kalo bukan kita-kita ini, iya kan?  :senyum:

Saya ngerasa pengen banget dateng ke acara ini, setelah tahun kemaren ga bisa hadir dan bertemu para pembaca yang hebat-hebat itu. Kenapa saya bilang hebat? karena mereka punya semangat baca yang ga pernah putus. Dari mereka saya belajar untuk terus membaca dan membaginya, paling tidak dalam blog ini. Insya Allah saya bakal dateng ke acara ini Desember nanti. Yok yang mau ketemu saya rame-rame pada dateng ya :D

Mari terus tularkan semangat membaca :)

12 thoughts on “Dateng ke Festival Pembaca Indonesia 2011 yok!

  1. @mbak Fenty: bener mbak, salut deh Nike rajin banget baca bukunya. Kalo ada notif dari Goodreads di imelku pasti deh, Nike yg update xD Jd ga heran event2 kayak gini pasti Nike pengen ikutan :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.