23
Dec '14

Gunakan Kupon Diskon Untuk Belanja Lebih Hemat

Selamat akhir tahun teman-teman
Akhir tahun adalah masa dimana semua yang suka belanja harus bijak ngeluarin duit dan juga kartu, karena akhir tahun banyak banget yang ngasih diskon natal dan akhir tahun. Semua outlet di mall ngasih liat papan besar diskon gede-gedean, itu pertanda gawat kalo udah ikut melipir dengan niat awal cuma liat-liat tapi berakhir dengan bawa hasil belanjaan.

Gak cuma outlet di mall yang ngasih diskon gede-gedean di akhir tahun, tapi juga online shop. Bagi yang suka belanja online ini juga merupakan cobaan terberat. Saya mengakui sering tergoda dengan banyaknya penawaran menarik dari berbagai toko online, apalagi saya ikut serta berlangganan newsletternya jadi tiap kali ada penawaran menarik selalu diinfoin ke email. Saya harus ngaku kalo emang penawaran di toko online kadang lebih menarik ketimbang jalan-jalan di mall.

Tanggal 12 Desember lalu adalah Hari Belanja Online Nasional dan pada saat itu semua toko online ternama gak nanggung-nanggung ngasih diskon sampe 90%. Bikin mata membelalak gak sih? Yang pada suka belanja online pastinya udah mantengin layar monitor cuma untuk ngeliatin jangan sampe barang yang diincer kehabisan stok atau bahkan ada yang toko onlinenya down karena kebanyakan yang akses hari itu.

Toko online favorit saya ya biasanya yang jual pakaian, tas, sepatu kayak Zalora dan BerryBenka, kalo untuk yang lebih banyak macem jualannya ada Lazada. Zalora dan Lazada adalah salah dua toko online yang ngasih penawaran menarik selain gratis ongkos kirim. Buat yang diluar Jabodetabek, ongkos kirim itu sesuatu yang patut diperhitungkan lho apalagi kalo belanja beberapa item. Ongkos kirim gratis dan bisa COD (Cash on Delivery). Selain itu juga, beberapa toko online memungkinkan kita mengembalikan barang yang udah dibeli karena beberapa alasan seperti ukurannya gak pas dan bisa ditukar atau uangnya dikembalikan. Ya walopun rada ribet harus kirim balik tapi kan lebih enak aja belanjanya.

Satu lagi, kalo abis belanja online gitu, pas barangnya dateng kadang-kadang saya dikasih lagi kupon diskon, ya otomatis itu bikin kita pengen belanja lagi kan ya?
Gak cuma itu, penawaran yang diberikan via email juga kadang suka ngasih kita kupon diskon. Ya lumayan banget lah, saya mah paling suka kalo udah masukin kode kupon di kotak proses checkout apalagi kalo diskonnya gede

iprice2

Bagi yang suka belanja online kayak saya, tipsnya biar lebih hemat jangan lupain kupon diskon. Nah, bagi yang pengen dapet banyak kupon diskon bisa cek deh di iPrice Indonesia yang ngasih banyak kupon diskon yang bisa dipake untuk menghemat belanja. Kupon diskon yang ada di iPrice ini untuk beberapa toko online seperti Zalora, Lazada, Qoo10. Kupon diskonnya banyak lho, lumayan banget. Caranya gampang kok, langsung aja ke iPrice Indonesia trus liat kupon mana yang sekiranya menarik perhatian kamu dan langsung klik aja ke tombol “Ambil Penawaran” dan abis itu langsung deh nanti menuju ke halaman toko onlinenya langsung.

contoh ambil penawaran di iPrice.co.id

contoh ambil penawaran di iPrice.co.id

Oh ya, iPrice ini udah dikenal dibeberapa negara seperti Malaysia, Thailand, Hongkong, Singapore dan beberapa negara lain di Asia.
Jadi, bisa lebih hemat kan belanja online pake kupon diskon?

Selamat berbelanja online