GebyAR Tahapan BCA : Makin Seru dan Makin Banyak Hadiahnya!

Dulu, saya merasa gak perlu lah suami istri punya rekening sampe dobel di bank yang sama, cukup salah satu saja. Setelah suami punya tabungan BCA yang digunakan secara bersama, saya merasa sudah cukup, toh sebagai istri, saya yang mengatur keuangan keluarga. Tapi sejak tahu banyak kemudahan yang ada dari BCA, saya kemudian bilang ke suami kalo mau punya rekening pribadi, jadilah saya buat tabungan BCA sendiri. Sejak saat itu semua jadi tambah lebih mudah, termasuk untuk belanja dan beberapa transaksi bayar ini itu.

Untuk belanja, menggunakan ATM atau Debit BCA dimanapun lebih enak dan gampang, hampir semua toko perbelanjaan dan resto udah bisa pake Debit BCA termasuk juga minimarket dekat rumah. Kalo kebetulan gak bawa uang tunai pastikan kalian bawa Debit BCA aja. Gak cuma itu, atm BCA juga paling banyak tersebar dimana-mana jadi gampang lah kalo harus ambil uang tunai dimana saja. Dan, yang paling penting adalah kemudahan belanja onlinenya, hampir semua toko online pakenya BCA dan lebih mudah trus cepet kalo pake yang namanya BCA Klikpay. Lengkap sudah kemudahan yang ditawarkan BCA kan? ;) Itu sebabnya saya betah pake BCA :senyum:

Nah, sekarang BCA lagi ada wahana keren yaitu Augmented Reality (AR), kalo dulu pernah ada juga dari BCA menggunakan webnya langsung sekarang lebih seru lho, kalian semua bisa secara langsung ngerasain serunya mengendarai mobil Mercedez-Benz yang jadi grand prize Gebyar Tahapan BCA (GTB) tahun 2015. Saya dan anak saya, Alaya nyobain langsung dan seru banget, Alaya sampe berapa kali nyobain deh.

Hasil foto nyobain AR di BCA
Hasil foto nyobain AR di BCA

Caranya gimana?
Gampang banget, kamu dateng aja ke kantor cabang BCA yang punya arena AR ini, kalo di Palembang itu cuma ada di BCA KCU Demang Lebar Daun dan langsung deh cobain arena AR-nya dan jangan lupa berpose seheboh dan seunik mungkin. Nah, kalo udah pose heboh gitu nanti akan difoto dan fotonya bisa langsung dishare ke akun Facebook dan Twitter kalian semua, jangan lupa kasih tagar #RayakanMomen dan #RayakanPalembang trus mention @GoodLifeBCA, siapa tahu nanti kamu bisa dapetin Smartphone Xiaomi dan Samsung S6 sebagai hadiahnya. Senengnya lagi, ini hadiahnya diundi setiap minggu lho, jadi kita berkesempatan banget buat menang. Seru kan yaaa….. Hayo cepetan cobain…
Arena AR ini juga hadir di Surabaya, Medan, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda dari tanggal 15 Juni – 3 Juli 2015. Langsung cari tahu tempatnya disini dan cobain ya, sekalian bawa anak-anak juga menambah keseruan lho :) info lebih lengkap cek di bit.ly/Rayakan

Eits, bukan cuma itu dari arena AR aja ya BCA ngasih hadiah nan cakep, jangan lupa masih ada Gebyar Tahapan BCA yang hadiahnya mobil Mercy ituh. Kalo tahun-tahun sebelumnya belum menang Gebyar Tahapan BCA, jangan bersedih ya, terus lah mencoba (saya juga gitu sih :p) begitu juga dengan yang tahun ini, semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, juga nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya banyak banget, ada ratusan motor Honda, puluhan mobil Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class lho. *ngiler*

Semua nasabah BCA berkesempatan banget dapetin hadiah-hadiah itu walau kita gak punya saldo yang banyak sampe ratusan juta, karena Gebyar Tahapan BCA ini melihat banyaknya kupon yang kita dapetin untuk diundi.
Nah, cara dapetin kuponnya gimana?
Cukup punya saldo rata-rata minimal 1juta rupiah kalian udah dapet 1 kupon undian, setiap sekali transaksi pembayaran (seperti bayar tagihan listrik, air, kartu kredit) atau pembelian (seperti beli pulsa hp) melalui ATM BCA dapet 5 kupon dan kalo pake KlikBCA, KlikPay dan m-BCA malah dapet 10 kupon. Gampang kaaan? Yang suka belanja pake Debit BCA , sekali transaksi 100rb (dan akumulasi) bisa dapetin 1 kupon. Info lebih lengkap coba deh baca di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca

Tanpa saya sadari, saya banyak banget pake BCA buat transaksi online apalagi menggunakan KlikBCA, jadi seneng banget nih bisa berkesempatan dapet banyak kupon undian kalo gini. Apalagi ya kalo ibu-ibu sebagai menteri keuangan di rumah kayak saya yang biasanya bayar tagihan ini itu tiap bulan, udah gampang bayarnya eh jadi tambah seneng deh ngumpulin banyak kupon :D
Ayo ibu-ibu, pindahin bayar tagihannya tiap bulan ke BCA juga belanja pake Debit BCA, yang belum punya? Segera ke kantor BCA terdekat, buat rekeningnya dan rasain manfaatnya.

34 thoughts on “GebyAR Tahapan BCA : Makin Seru dan Makin Banyak Hadiahnya!

  1. Aku belom punya rekening BCA, masih ngikut rekening suami. Kayagnya mau mencontoh mbak Nike ah buka Rek.BCA. biar gampang hehehhe. Nice posting mba :)

  2. punya kesamaan kita, suka belanja online. haha.. iya enak pake klikbca praktis dan aman.

  3. Wah komen yang paling atas pasti petugas ATMnya, soalnya mau ganti ATM yg terbelah. :D

    Besok2 mau coba jg ah ARnya BCA Demang

  4. Dulu aku juga mikirnya gitu lho tapi gak bertahan lama langsung buat rekening pribadi, jadi lebih mudah ini itunya sih, apalagi belanja :D

  5. Dulu ingat punya tabungan tahapan bca, tapi sudah lama ngga diisi jadi sudah ngga aktif lagi rekeningnya. Jadi pengen buka rekening tabungan di bca lagi :)
    Semoga menang undiannya ya kakak :D

  6. Oooo, pantes ..pantes. Pernah coba lihat di klikbca ada sekian poin. Kemungkinan besar dapat poin itu dari aktivitas diatas. Cek pon dulu ahh :baca:

  7. Memang dak pernah rugi punyo rekening BCA. Dan aku sudah coba banyak produknya. Semua gampang dan menyenangkan. Kalo bisa menang salah satu hadiah pasti lebih senang lagi :)))

  8. :baca:

    Semoga dapat Mercy beneran…dan bagi yang belum nyoba teknologi AR…coba dech ke BCA setempat…gratis…

  9. Alo mbak Nike senangnya liat keseruan AR di Palembang. Semoga bisa dapetin hadiah keren di gebyarnya ya mbak, betewei plz folbek aku IG n Twitter juga ya mbak .Tengkyu :cinta:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.