Pakai Kupon Diskon, Belanja Tenang Hati Senang!

Perempuan mana yang gak suka belanja? Saya rasa sih gak cuma perempuan yak, laki-laki juga suka kan. Apalagi sekarang zamannya belanja online, tinggal duduk, cari barang di toko online favorit, dapet yang dicari trus tinggal beli deh. Selanjutnya tinggal nunggu barangnya sampe rumah. Segampang itu, belanja jadi lebih mudah dan murah apalagi kalo ada tambahan diskon.

Bagi saya harga itu jelas ngaruh, kalo bisa dapet harga murah (lebih murah dari toko biasa) di toko online itu senengnya luar biasa, apalagi kalo dapet tambahan diskon…huaa tambah senang dah.

Kalo ditanya barang apa aja yang sering saya beli online? Jawabannya adalah : semua barang deh kayaknya. Tapi memang yang paling sering saya beli itu gak jauh dari kategori fashion wanita, kayak tas dan produk skincare juga makeup karena kategori tersebut bisa bikin saya merasa masih bisa ngikutin tren saat ini dari sisi fashion dan bisa juga tampil cantik dengan harga yang bersahabat 😁:mrgreen:

Kalo udah liat ada diskonan gede untuk kategori itu, cepet deh pasti buat saya tertarik beli. Untuk tau banyak produk dan biar gak ketinggalan produk yang lagi diskon biasanya saya mendaftar newsletter di beberapa toko online, jadilah saya tiap hari baca email pasti nemu info-info menarik seputar produk ini itu yang sedang diskon.

Nah, bagi penyuka diskon (kayak saya), ada cara gampang buat kalian yang gak sering baca email promosi tapi pengen tau diskon menarik dari banyak toko online. Caranya tinggal cek di Saleduck.co.id deh. Disitu semua diskon dari toko online mana aja bisa kamu liat, dan kalo suka tinggal klik aja. Misalnya produk fashiondari Zalora ini, ya ampuun… Gemes lah pengen beli ini itu. Jadi, simpelnya, tinggal daftar newsletter Saleduck aja buat tau diskonan terkini dari buanyak toko online.

Gampang, kan? Kalo udah gini, kalian bisa belanja dengan tenang dan hati pun senang…

Hayo, udah belanja apa aja di Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tahun ini?

Selamat berbelanja ya..

One thought on “Pakai Kupon Diskon, Belanja Tenang Hati Senang!

  1. Aku abis belanja popok sampe 5 baal mba di lazada.. hahaha… lebih murah 50rbu dri biasanya beli 😂😂 senengnya minta ampuun kalo liat diskonan pampers..😄😄😄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.