Sama Seperti di Film Favoritmu~~~

Siapa sih yang gak suka nonton film?
Menonton itu kayak hiburan tersendiri, mau di hp, laptop, di tv atau di layar lebar itu sih cuma masalah caranya aja, tapi nonton film tetaplah menyenangkan. Banyak film bagus yang udah saya tonton, tapi mungkin gak banyak yang mau ditonton berulang.

Kalo ditanya film genre apa yang sering ditonton? Jawabannya sih thriller.
Thriller ya bukan horor. Horor adalah genre film yang paling saya hindari sekali, rasanya buat apa menghabiskan waktu untuk menonton cerita yang bukan buat kita terhibur tapi malah menakuti. Jadi, saya pastikan judul-judul film horor Indonesia yang sedang hip saat ini, tidak akan saya tonton meskipun dapet tiket gratisan sekalipun.
Selama sebuah film punya cerita yang enak untuk dinikmati, semudah itu juga saya menyukai sebuah film. Dan kalo ditanya film favorit yang bisa saya tonton berulang ya pasti ada, walau gak banyak tapi hampir semuanya genre drama gitu.

1. Armageddon (1998 )

Kalo ditanya kenapa film ini jadi film favorit?
Jujur saya juga gak ngerti kenapa, cuma karena suka aja ceritanya kali ya. Menurut saya ceritanya seru, ada hubungan ayah dan anak juga. Difilm ini pertama kenal Ben Affleck trus lanjut suka sama si aktor.

2. 500 Days of Summer (2009)

Nah, kalo ini kenapa favorit?
Ceritanya dan endingnya. Karena Joseph Gordon Levitt dan Zoey Deschanel kayaknya. Ceritanya menarik, dari sisi si cowok. Cerita drama tentang hubungan cinta cowok (Tom) dan cewek (Summer). Mereka ketemu trus Tom suka, trus jadian tapi si Summer ini gak percaya sama komitmen, jadi membiarkan hubungan mereka kayak gitu aja, trus akhirnya pisah. Trus waktu berjalan si Tom malah ketemu Summer mau nikah, padahal katanya si Summer gak percaya komitmen pernikahan. Ya, waktu berjalan, semua orang bisa berubah. Ya, berarti gak jodoh ya, gitu aja sih. Trus Tom akhirnya move on diendingnya. Gitu aja emang ceritanya, tapi saya suka sih, termasuk soundtrack film ini.

3. 10 Years (2011)

Ini favorit karena ceritanya dan soundtracknya juga. Ada Channing Tatum difilm ini lho. Dan sebenernya saya udah pernah nulis tentang film ini diposting The Best I Never Had. Film ini memang drama sekali tapi menarik karena reuni semacam itu sering banget kejadian, membangkitkan memori lama, hal yang belum sempat dikatakan dan beberapa hal yang harus direlakan. Film yang mudah dinikmati dan bisa saya tonton berkali-kali juga.

4. On Your Wedding Day (201

Walau sering nonton drama Korea, saya tuh jarang nonton film Korea, apalagi di bioskop. Seringnya yang streaming aja sih, banyak film keren sih Korea ini tapi kalo mau dikategorikan film favorit ya susah juga sih, tetap milih film drama. Termasuk film On Your Wedding Day ini. Cerita cinta lagi memang, si cowok suka sama ceweknya, trus ceweknya pergi trus cowoknya berusaha keras masuk kampus yang sama dengan si cewek, trus ternyata si cewek udah punya pacar, trus patah hati, tapi tetap aja cinta. Perjalanan waktu gak bikin cinta itu hilang ternyata, sampe mereka akhirnya bisa pacaran tapi itu juga harus pisah lagi. Endingnya cakep sih, tapi kebanyakan temen-temen yang udah nonton merasa mereka harusnya bersama, tapi menurut saya sih enakan begitu. Endingnya yang realistis, gak maksa harus sama-sama.

Sementara 4 itu adalah film yang akan bisa sering diulang dan gak bosen. Jelas akan banyak lagi sih.

One thought to “Sama Seperti di Film Favoritmu~~~”

  1. Yihaaaaaa filem-filemnya samaaaa saya juga suka, Nike. Nonton di mana pun saya juga melakukannya; HP maupun laptop. Di bioskop … errr … belum bisa hahaha. Saya suka kalau filem Korea itu yang ada sejarah-sejarahnya gitu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.