01
Mar '13

The Best I Never Had

Bersenang-senanglah karna waktu ini yang kan kita rindukan di hari nanti….

Saya ingat betul waktu perpisahan SMA lagu ini adalah lagu yang paling berasa dan juga satu lagu lagi lagunya Project Pop.

Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, ingatlah hari ini….

10 Years

Hal yang menyenangkan ketika lulus SMA. Perasaan bahagia memasuki masa kuliah dan beranjak dewasa. Tapi lirik di kedua lagu itu benar adanya, saat-saat di sekolah, menjadi saat-saat yang saya rindukan sekarang, padahal belum genap 9 tahun dari kelulusan SMA. Kerinduan itu bisa bertemu dan berbagi banyak cerita di sekolah dulu bersama teman. Syukurnya, kami masih sering mengetahui banyak cerita. Thx to BBM dan Facebook

Kemaren saya sempet nonton film, judulnya 10 Years. Sebenarnya film biasa, tentang reuni 10 tahun sejak masa mereka SMA. Tapi justru cerita mereka yang bikin saya jadi ikutan kangen masa-masa SMA. Tentunya udah banyak yang menikah dan punya anak. Ada yang jadi lebih gendut, ada yang jadi musisi, ada yang tambah cakep.

Ditambah reuni ini masang banyak foto-foto mereka waktu SMA, waktu Mary masih pacaran sama Jake. Jake bawa pacarnya, si Jess dan Mary bawa suaminya. Jess diceritain semua tentang Mary kecuali kenapa mereka putus. Jess akhirnya membiarkan Jake mengenang banyak hal sama Mary. Jess ini patut dikasih jempol empat deh, begitu emang seharusnya ya, gak cemburu yang gak karuan.

Ada lagi Marty dan AJ yang ternyata dulu suka sama cewe yang sama. Sekarang mereka tetep suka cewe itu dengan pancaran yang berbeda, karena itu cewe dah punya anak dua.

Ada lagi Reeves (yang diperankan Oscar Isaac) yang akhirnya jadi musisi terkenal (sebenernya emang penyanyi sih), lagunya ngehits gitu. Tapi ada satu cewek, Elise yang gak tahu sama lagu yang judulnya Never Had itu. Pas malem itu Reeves nyanyi pake gitar dan Elise baru nyadar kalo lagu itu tercipta buat dia. Jadi ceritanya, Reeves dulu suka sama Elise tapi gak pernah punya waktu buat bilang ke Elise, katanya waktu itu Elise lagi LDR ama cowonya. Dan… ini adalah scene yang paling makjleb dari film ini.

Ah, banyak hal yang dulu mungkin ingin sekali dibilang baru bisa terucap sekarang. Tapi ada hal-hal yang memang walo udah dibilang gak akan mengubah keadaan yang terjadi sekarang. Yang lalu biarlah berlalu, begitu deh kira-kira.

Through the good times and the bad
You were the best I never had
The only chance I wish I had to take
There was no writing on the wall
No warning signs to follow
I know now and I just can’t forget
You’re the best I never had