Crochet

Udah sebulan dari belajar pertama kali belajar merajut dengan Bu Guru Mimi. Akhirnya beli-beli benang berbagai warna dan latihan terus buat ini itu yang gampang. Beli buku-buku udah dan yang paling enak belajar dari Youtube. Enak bener dah ini ya di Youtube, jadi langsung belajar, enak banget. Kayaknya belajar apa gitu jadi lebih mudah berkat Youtube ini ya. Thx to Youtube :)

Posting ini cuma mau pamer ngeliatin hasil ngerajut aja sih, ini dia…

tempat pulpen
tempat pulpen

Ini nyontoh dari buku. Gampang buatnya dan lumayan kan ya :D

Bookmark
Bookmark

Ini baru nyoba sekali ini. Gampang juga nih, bentar banget buatnya. Walo koleksi bookmark, aku kayaknya gak pake bookmark hasil rajutan ini. Cuma enak aja sih ya, lucu gitu. Mungkin akan buat beberapa buat temen-temen.

square square
square square

Baru buat sekitar 15 square. Ini buatnya rada banyak biar jadi sesuatu itu. Bisa jadi taplak meja, bisa jadi selimut, bisa jadi tas juga. Banyak sih yang bisa dijadiin dari square ini. Polanya juga bisa beda-beda gitu walo bentuknya tetap segi empat. Kayaknya ini aku mau buat tas kecil buat mukena atau buat Alaya gitu lah ya yang kecil. Maklum, karena butuh banyak jadinya nyambi buat yang laen.

tempat henpon
tempat henpon

Nah ini juga gampang buatnya, cuma karena saya gak suka rada ribet pake tutupan *males bener yak*, jadi saya buat gini aja deh. Next mau buat tempat hardisk ext kayaknya :)

Yellow scarf
Yellow scarf

Ini sebenernya gampang, cuma karena panjang jadi rada lama. Ini buatnya 3 hari di sela waktu-waktu beberes rumah ya :D
Dan…. ini dia si Alaya seneng makenya :)

Alaya with yellow scarf
Alaya with yellow scarf

Rasanya banyak banget yang saya pengen buat. Makin kesini, makin sering liat foto-foto di Instagram dengan search #crochet makin nambah semangat buat ini itu. Seneng aja sih liatnya, apalagi kalo udah jadi dan bisa kepake.

Doakan saya makin pinter ya :senyum:

7 thoughts on “Crochet

  1. Pengen pembatas bukunya. Rasanya udah lama gak ngrajut, terakhir pas SMP :D Kangen!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.