Buku Crochet Hobi

Beli Buku Rajut, Dimana?

Setelah banyak yang nanya saya biasa beli benang rajut dimana, selanjutnya di Instagram banyak juga yang nanya beli buku rajutnya dimana. Nah, kali ini setelah sempet beres-beresin buku rajut yang kececer dimana-mana (kadang di meja kamar, kadang ditumpukan buku cerita punya Alaya, kadang sengaja ditinggal ditumpukan project rajug yang lagi dikerjain), saya fotoin dulu koleksi …

Continue Reading
Catatan Harian Crochet Hobi

Galeri Crochet

Crochet itu bikin nagih Sejauh ini, ya itu sih yang dirasain. Awalnya sih karena hobi aja, seneng bisa bikin ini dan itu. Abis ini lanjut bikin project lain. Selalu begitu. Sekarang, udah terhitung 7 bulan sejak saya diajarin pertama kali sama Mbak Mimi. Saya merasa banyak sekali berlatih dan punya banyak hasil yang nyata #bukanbualan …

Continue Reading
Catatan Harian Hobi

Crochet

Udah sebulan dari belajar pertama kali belajar merajut dengan Bu Guru Mimi. Akhirnya beli-beli benang berbagai warna dan latihan terus buat ini itu yang gampang. Beli buku-buku udah dan yang paling enak belajar dari Youtube. Enak bener dah ini ya di Youtube, jadi langsung belajar, enak banget. Kayaknya belajar apa gitu jadi lebih mudah berkat …

Continue Reading
Catatan Harian Hobi

Hobi Baru : Merajut!

Awalnya saya menganggap merajut adahal hal-hal yang berlabel : perempuan banget. Mama saya walo termasuk ibu-ibu yang ibu rumah tangga banget, gak pernah saya liat merajut. Buat saya merajut adalah hal kesekian yang ‘mungkin’ nanti-nanti sajalah saya pelajari, kalo ada waktunya. Itu yang saya pikirin dulu. Tiba-tiba, temen saya, Mbak Mimi punya hobi merajut. Mulailah …

Continue Reading