Lari Pagi ala Wongkito



Yeeee…
Akhirnya, kopdar dadakan dengan Mbak Ira jadi juga. Udah dateng dari jam 05.30 sih cuma yg laen pada dateng lelet sampe jam 6, lewat malah *Lirik Ardy en Rahmat, kecuali Kak Andi yang udah dateng bareng ma saya dan kakak.

Karena blom byk yg dateng, jadi lari pagi dimulai lebih dulu, sekitar 2 keliling muterin bundaran Kambang Iwak (KI), eh Ari lengkap dengan Shiva dan mamanya dateng. Dan akhirnya, nyariin Kak Andi yg ga ikut lari pagi *ternyata malah tidur di mobil

Akhirnya, baru deh dateng si Ardy dan Rahmat. Tapi, Kak Andi ga bisa lama2, katanya mo nganterin Mom-nya jalan2 (sayang, jadi ga ada fotonya). Sambil nunggu Mbak Ira, nelpon Jafis minta dateng. Dan ga lama kemudian akhirnya dia dateng dengan masi ngucek2 mata.

Karena hp Mbak Ira ilang, jadi susah banget nemuinnya, sampe akhirnya ketemu juga.
Ngobrol bentar, lalu makan Bubur Ayam deh kita.

Nih hasil foto2nya, bisa lihat disana foto2 yg ga ditampilin disini yah.

39 thoughts to “Lari Pagi ala Wongkito”

  1. cihuii…asik nian kopdar lari pagi. seneng bae liat foto2 filkr dari Nike.

    oh yo, baju yang dipake dengan logo "W"-nya itu keren loh Nik. kirain merk sebuah mobil, tapi kok huruf "V"-nyo dak ado!?

    Reply

  2. cihuii…asik nian kopdar lari pagi. seneng bae liat foto2 filkr dari Nike.

    oh yo, baju yang dipake dengan logo "W"-nya itu keren loh Nik. kirain merk sebuah mobil, tapi kok huruf "V"-nyo dak ado!?

    Reply

  3. cihuii…asik nian kopdar lari pagi. seneng bae liat foto2 filkr dari Nike.

    oh yo, baju yang dipake dengan logo "W"-nya itu keren loh Nik. kirain merk sebuah mobil, tapi kok huruf "V"-nyo dak ado!?

    Reply

  4. @Ayahshiva :
    Ngerti…ngerti..

    @Pinguingilo :
    Kan, udah ada di milis pemberitahuannya Bunk.

    @Rdlimosin :
    Payah… fokusnya laen

    @Rajaiblis :
    Hmm…pesen di Baliwae Pak.

    @Eriek :
    Logo wordpress Riek

    Reply

  5. @Ayahshiva :
    Ngerti…ngerti..

    @Pinguingilo :
    Kan, udah ada di milis pemberitahuannya Bunk.

    @Rdlimosin :
    Payah… fokusnya laen

    @Rajaiblis :
    Hmm…pesen di Baliwae Pak.

    @Eriek :
    Logo wordpress Riek

    Reply

  6. @Ayahshiva :
    Ngerti…ngerti..

    @Pinguingilo :
    Kan, udah ada di milis pemberitahuannya Bunk.

    @Rdlimosin :
    Payah… fokusnya laen

    @Rajaiblis :
    Hmm…pesen di Baliwae Pak.

    @Eriek :
    Logo wordpress Riek

    Reply

  7. @Aan :
    Kiroin ikutan kita2

    @Itikkecil :
    Ketemuan lagi ntar ya Mbak.

    @Au :
    Janji sama siapa Au? Bantal? :p

    @Xvader :
    Yah… pasang beker dong

    Reply

  8. @Aan :
    Kiroin ikutan kita2

    @Itikkecil :
    Ketemuan lagi ntar ya Mbak.

    @Au :
    Janji sama siapa Au? Bantal? :p

    @Xvader :
    Yah… pasang beker dong

    Reply

  9. @Aan :
    Kiroin ikutan kita2

    @Itikkecil :
    Ketemuan lagi ntar ya Mbak.

    @Au :
    Janji sama siapa Au? Bantal? :p

    @Xvader :
    Yah… pasang beker dong

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.