26
Dec '07

Ngumpul-Ngumpulnya Wongkito

Kemaren, beneran jadi acara ngumpul2nya Wongkito. Awalnya sih, saya ga pengen ngomongin hal yg terlalu serius dan berat2. Secara kan cuma ngumpul-ngumpul doang *Lirik Ardy*, terus juga abis dari mudik, lumayan capek deh.

Yang dateng lumayan lah, ada 17 orang. Banyak yg baru sih, bukan blogger baru, tapi baru nongol gitu ke acaranya Wongkito. Ada yg emang berhalangan hadir. Yang dateng itu, Ardy, Jafis, Ibunk, Ferdi, Rahmat, Victor, Alamsyah, Nike, Intan (yg bilang baru ngeblog di FS doang, gpp kok Tan), Eriek, Idrus Fadli, Ardi (blom jadi blogger sih), Ranny, Aulia, Muda Ali, Wahyu dan Farhan (yg duluan pulang).

Yang dibahas kemaren ada banyak. Mulai dari susunan organisasi Rumah Limas, Wiki, Milis, Aggregatornya Wongkito, Social Activity, Citizen Journalism sampe dengan Pak Walikota yang mulai ngelirik organisasi kita. Kami minta dukungannya Pak, bukan sebaliknya .

Ada beberapa orang yg ga bisa dateng, kayak si Ari (mungkin masih sakit gigi), Kak Andi (sibuk benerin rumah mungkin), Rizma (udah balik ke Depok katanya), Mbak Ira (ada kerjaan jam segitu katanya) dan beberapa nama laen.

Deuh, lama juga kita di Pizza Hut Sudirman, dari jam 14 sampe jam hampir 18. Cuma, emang lebih nyaman ketimbang di Solaria (dengan mbak2nya yg begitu jutek). Mo ke WC deket, bersih, mo sholat, Musholanya juga ada. Cuma, emang mahal makan2nya

Eh, yg mo liat foto-fotonya, disini yah.