09
Oct '08

Lagu Jadul, Lagu Sepanjang Masa

Barusan denger lagi lagu Mahadewinya Padi. Ahh….. beneran deh ni lagu, lagu sepanjang masa. Tiap kali di denger selalu bagus, ga pernah bikin bosen.

Album pertama Padi

Album pertama Padi

Hamparan langit maha sempurna,
Bertahta bintang – bintang angkasa
Namun satu bintang yang berpijar,
Teruntai turun menyapa ku

Ada tutur kata terucap,
Ada damai yang kurasakan
Bila sinarnya sentuh wajahku,
Kepedihanku pun… terhapuskan

Alam rayapun semua tersenyum,
Merunduk dan memuja hadirnya
Terpukau aku menatap wajahnya,
Aku merasa mengenal dia…

Tapi ada entah dimana,
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya,
Pencarianku pun… usai sudah

Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku
Mahadewi resapkan nilainya,
Mahadewi tercipta untukku

Emang sih, ini lagu dah lama banged, jaman saya masih SMP. Dulu pertama kali Padi ngeluarin album pertama yang ada lagu ini, saya cumi (cuma minjem) kasetnya sama Faza, temen sekelas *thx ya Za* . Minjemnya ga nanggung-nanggung bo’… lama… kira-kira klo diakumulasikan bisa setaon deh tuh. Pinjem..balikin..pinjem..balikin… Sampe akhirnya saya beneran beli kasetnya.

Saya akui lagu ini dah jadul, tapi ga pernah ilang bagusnya ditelinga saya. Ga juga punya kenangan sama nih lagu, tapi bener deh tiap kali denger selalu berasa nyaman. Apalagi pas :

Tapi ada entah dimana,
Hanya hatiku mampu menjawabnya
Mahadewi resapkan nilainya,
Pencarianku pun… usai sudah

Jadilah saya nobatkan lagu ini menjadi lagu sepanjang masa versi saya :up:

Satu lagi, lagu ini juga : Selalu dinyanyiin ketika lulusan sekolah

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu

Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

Kisah Klasik Untuk Masa Depan – Sheila On 7-

Kalian punya lagu sepanjang masa kah?