Idola Cilik 2 : Idola Saya

Saya salut sama anak-anak sekarang, suaranya bagus-bagus euy

Idola Cilik 2
Idola Cilik 2

Dari keseluruhan, semuanya bagus, beberapa nama, yang bisa saya sebutin, seperti Obiet (Jogjakarta), Cahya (Semarang), Patton (Jakarta), Debo (Bandung), Rahmi (Aceh), si lucu dan mirip Ndorokakung, Bastian (Bandung) serta si ganteng anak band, Cakka (Jogjakarta) . Tapi, lagi-lagi kita memang harus memilih, dan saya memilih Obiet si muka Jawa dan bersuara empuk

Saya tidak memilih yang dari Palembang hanya karena saya orang Palembang ya. Mari kita sama-sama pintar memilih, karena ini kompetisi suara dan idola, maka saya memang memilih yang pinternya nyanyi pastinya dan mukanya menjual *maksudnya cakep dan cantik gitu* *Cakka paling cakep*

Sayangnya, kadang Idola Cilik terlalu mengekspos kehidupan si anak, yang ibunya TKW di Dubai-lah, yang ibunya kerja jualan tomat-lah. Menurut saya, itu ga penting, untuk terlalu di besar-besarkan. Karena disini, bukan kasihan yang di jual, tapi, suaralah yang menentukan

Untuk Idola Cilik 2 ini pun terlihat lebih baik dari sebelumnya, Idola Cilik 1. Kalo sebelumnya Kiki menjadi pemenangnya, padahal saya memilih Gabriel loh, siapa ya yang bakal menang di Idola Cilik 2 ini?

Obiet IC2
Obiet IC2

Kalo ditanya kenapa saya dukung Obiet ? Karena Obiet suaranya bagus dan pinter improvisasi pada tiap lagu. Makanya tiap lagu yang dia nyanyiin, saya selalu suka

Kalian suka Idola Cilik 2 juga? Dukung siapa ?

457 thoughts to “Idola Cilik 2 : Idola Saya”

  1. …Buat Obiet…Patton…Debo…Go ahed Maju terus yach

    Obiet…adik maniesss…kau membuat ku terpesona dgn suara merdu dan wajah cakep dirimu….

    …bastian akhir nya pergi….si Cute Bin Chubby yg lucu
    jangan patah semangat ya adek…maju terus

    Reply

  2. jarang liat yang sekarang jadi ndak tau, hehehehe
    kalau emang yang terbaik ya semoga menang deh, dan gak cuma jual cerita, hmmm … kalau liat IC 1 kaya’nya Kiki memang AGAK jual cerita hidup ya …. dulu aku juga milih Gabriel, tapi ya sudahlah … ya gini Indonesia, seringnya malah gak liat dari konteks awal, lagian si Okky lukman kaya’nya disuruh sama produsernya untuk ngorek-ngorek pribadi masing-masing peserta, sampe dibuat nangis … kaya’nya, hehehehe

    Posting terakhirnya Fenty…Kaleidoskop = Review = Memorable

    Reply

  3. sebenarnya gw milih gabriel daripada kiki, tapi sayang juara pertama Kiki . nggak papalah yang penting gabriel juga juara

    Reply

  4. ngomongin IC ney…
    Jual cerita menguntungkan wat RCTI,,,
    jadi ya ga bakal berenti deh wat ngorek2 latar belakang yang sedih2..
    untung suaranya agak mendingan, hehehe

    Obiet banyak di internet doank tapi sms nya rendah mulu, mbak…
    Kasian banget kalo dy harus turun nantinya cuma gara2 sms rendah..
    huh…

    Yo wiz,..apapun mudah2an dy bisa terus lama deh di IC2..
    oya, Irsyad juga salah satu yang suaranya adem n pembawaannya keren lho…

    Reply

  5. prediksi aan bener kan mbak, si Bastian keluar… emang dia tuh lucu tapi pas rapor minggu kemaren (sebelum dia keluar), dia nyani Bersama Bintang, tapi ancur banget lirik salah dan lupa semua.. untung band profesional bisa muterin lagi musik ke awal..

    Posting terakhirnya Aan…Resolusi di Tahun yang Akan Datang

    Reply

  6. Hahahahahah
    Saya baru aja minggu tadi nonton acara ini. Selama ini saya ngak terlalu peduli dg acara ini.
    Ceritanya gini :
    Keponakan ku hari Minggu tadi lagi ngumopul dirumah sambil nonton dan teriak2 mendukung masing2 idola mereka.
    Saya jadi bingung– eh ngak tahunya acara idola cilik yg mereka tonton.
    Ternyata idola cilik ini banyak penggemar-nya.
    Acara yg kreatif dan membangun. Semoga acara ini bisa terus
    berjaya, untuk melatih mental anak2.

    Posting terakhirnya Jay…Hati-Hati, Indonesia Dihina !!!

    Reply

  7. Buat Aan, emang bener Bastian waktu minggu lalu nyanyi bersama bintang liriknya ketuker antara bait 1 dan bait 2, tapi hal itu tidak tampak, bukan karena Bandnya aja yang profesional tapi anaknya juga emang jago. Apalagi buat seumuran dia 9 thn Bo….., kamu aja belum tentu bisa kaya dia….

    Reply

  8. saiaaaa penggemar Obiet . . . hhhehehe

    suaranya , improv-nya , stage performance-nya , wajahnya , wah pokoknya satu paket yang lengkap , , , hhhehehe maav iiia mengulang komen yang sudah-sudah . . . tapi memang itu karena saaiiia penggemar beratt Obiet . .

    selain Obiet , saia juga suka Patton . . . mereka berdua bener2 pantas jadi dua besar Idola Cilik 2 ini . hhhehehe , semoga sihhh . . . .

    Posting terakhirnya rani…entahlahhhh . . .

    Reply

  9. aku akan memilih cakka dan debo karena mereka berdua mirip skali dngan kponakan saya yg ganteng2 dan bagu2 suaranya

    Reply

  10. gw c pendukung setia obiet,patton,abner,n bastian.
    betapa sebel liat bastian keluar dan satu peserta yang dinyatakan merah bersama dia di saat-saat akhir(silakan tebak sendiri orangnya,daripada dibilang subjektif)saved by the bell.
    huuuh…pdhl udah jebol pulsa sms-in bastian n obiet(krn lagi-lagi mrk ada di posisi bwh)
    jd…dukung abner,obiet,n patton y!

    Reply

  11. aje gile..pilih obiet nih ceritanya….duh thanks banget yua….
    walaupun obiet ge dapet musibah tapi kaka lyana yakin obiet gak bakal tinggal kelas.semoga Allah mendengar doa kita (amin). kaka lyana nih kan cewe, kenpa kaka lyana vote obiet because,obirt tuh nak’y dari muka’y palagi suara’y wah idaman setiap cewek deh/////

    Reply

  12. Hidup oBiet!!! Yg pnts ke 2 besar mnrutku obiet ma patton.
    Rahmi bagus, tp ngebosenin…
    Debo keren jg tuh vibrasiny… Oik lucu n manis…kayak monaratuliu
    Abner me ledak2 (sekils karaktrny kyk bams)
    Klo Chaka,modelnya anak band bgt! Irsyad anak melayu bgt!

    Reply

  13. Setau aq di Idola Cilik 2 yang paling bagus yaitu Abner.
    Suara dy bagus banget!!!!!!!

    Mau tau gak kenapa aq pilih Abner?
    Karena dy itu Q-renz abis, and suaranya bagus dech……

    Dari 10 finalis Idola Cilik 2, urutan pertama-akhir yaitu:
    1.Abner
    2.Irsyad
    3.Oik
    4.Obiet
    5.Cakka
    6.Debo
    7.Rahmi
    8.Patton
    9.Olin
    10.Agni

    Moga ajah.. Abner bisa jadi Idola Cilik 2.
    Hahaha…..

    Reply

  14. GO CAKKA ……………………………………..
    GO OLIN >……………………………………..
    GO DEBO>…………………….

    kali AN HARS bertahan SAM pai 3 BEsar

    Reply

  15. Haii,,
    Ngomongin idola cilik juga, y,,
    gw juga udah gede gini suka nonton juga,, hhe

    Klo gw, sih, sukanya ma Debo, Patton, Irsyad, Oik, n Obiet,,
    Debo tuh vibranya unik bgdth,, kalaupun RCTI ngga trlalu mengorek-ngorek latar belakang hidupnya gw tetep suka ama warna suaranya,, emg bagus n berkualitas kok,,
    Patton suaranya baguss, ky glenn fredly,,
    Irsyad ok, suaranya emang bagus dari pertama denger,,
    Oik manis n suara soprannya itu lohh,,
    Obiet bagus juga, trs pinter improv,,

    intinya, mereka suaranya bagus2 n bisa menghibur serta membawa kita ke dalam lagu yg mrka bawain,,
    makanya judul acaranya IDOLA CILIK,,
    ngga sekedar kontes nyanyi,,

    Posting terakhirnya dian -dzQ-…Dari Kangen Band sampe Simpur Center…

    Reply

  16. Gini ntar susunannya:
    1. PATTON..Jelas bgt!
    2. OBIET..CA YO!!
    3. CAKKA
    4. OIK
    5. ABNER
    6. DEBO
    7. OLIN
    8. IRSYAD
    9. RAHMI..knapa ya?rasaku rahmi cocok di mamamia aja, krn ga keliatan child lg, agak dewasa..sorry
    10. AGNI
    Adek2 smangat Ya, aq dukung dlm doa n sms,yg layak, yg juara..BASTIAN MMUAH, dr k’maria

    Reply

  17. pokonya aku gak seiuju klo irsyad itu tinggal kelas, kan suaranya bagus, naknya ganteng,pandai, ya untuk semuanya ja deh tolong dkung irsyad, tolong banget. walaupun aku bukan kerabatnya tpi mohon dukung irsyad, ya minimaal bantu do’a lahh, irsyad ingat kamu harus masuk 3 besar, kamu bisa kalau kamu berusaha, jangan lupa berdo’a ya!

    Reply

  18. duuuuuuh aQ s4 heran b9T deCh tu anak 2 nemUnya diman4 siCh………………………???????????????
    klau aq s0 pasti dukung IRSYAD.oik n tentu ajach obieT dunk.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
    kalo menurut aQ yang masuk 5 besar 1tu
    IRSYAD…….. OBIET………PATTON…….OIK……..DEBO….. 1 L9 S!CH MUNGKIN………..CAKKA/RAHMI

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge