02
Jun '09

Lagu di Iklan Simpati itu Judulnya Ajari Aku

Banyak yang nanya ke blog ini ” Apa sih judul lagu yang di iklan Simpati itu??” 

Judulnya : Ajari Aku
Penyanyi : Adrian Martadinata

Kayaknya sih ini penyanyi solo baru. Lagunya enak juga, apalagi versi cewe yang ada di iklan simpati itu. Sebenernya lagunya emang romantis kok, cuma…. karena di iklan Simpati itu tambah deh jadi berasa gimana gitu….

Ini nih yang mau nyanyi plus lirik lagunya :

Ajari Aku – Adrian Martadinata –

Ajari aku ‘tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
‘tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku ‘tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku ‘tuk bisa mencintaimu