Review Buku La Tahzan for Mother

La Tahzan for Mother
La Tahzan for Mother

Judul : La Tahzan for Mother
Pengarang : Asma Nadia, DKK
Penerbit : Lingkar Pena

Kebiasaan beli buku, jadi lupa kapan tepatnya beli buku ini. Cuma, karena tugas kampus yang udah dicicil jadinya lumayan jadi ada waktu untuk baca buku dan nonton dvd serial lagi. Beda dengan nonton yang sering ketiduran, kalo baca buku mah kuat sampe khatam dulu tuh buku baru ketiduran :senyum:

Saya sadari, sebentar lagi saya akan menjadi ibu. Sebelumnya, saya adalah seorang anak dari seorang ibu. Buku ini membawa saya untuk lebih mencintai ibu saya. Buku ini mengingatkan saya tentang betapa berat perjuangan ibu melahirkan kita, membesarkan kita dan yang paling sulit adalah mendidik anak-anaknya untuk menjadi anak yang saleh dan saleha, juga berguna bagi negara.

Berat memang. Seberat cerita yang dilukiskan beberapa ibu dalam buku ini, yang tetap berjuang dengan sabar untuk membesarkan anak-anaknya walo berbagai cobaan diberikan. Saya belajar untuk bisa seperti mereka (ibu dalam buku ini), karena saya sadari sepenuhnya, bukanlah hal mudah untuk menjadi ibu sekaligus orangtua yang sempurna dimata anak-anak kita. :ting:

Allah, karuniakanlah kepada setiap Bunda
Rasa ikhlas, kesabaran dan cinta

9 thoughts on “Review Buku La Tahzan for Mother

  1. Buku2nya Asma Nadia mmg enak dibaca ya, Ke
    “Catatan Hati Bunda” karya beliau juga sangat mnyentuh, one of my fave selain “catatan hati seorang istri”

    Btw, baca2 status di FB, bener2 ibu pejuang : kuliah, urusan rumah tangga, kepengurusan WK, blogging,…..entah apalagi, wiiy.. daku ga bisa multitasking begitu banyak kek Nike. Moga tertular ke babynya ^^

    Posting terakhirnya Dilla…Bebaskan ibu Prita, dan Biarkan Dia Memeluk Kedua Anaknya.

  2. Iya tuh mbak.. katanya kita gak akan mengerti perasaan seorang ibu kalo belom menjadi seorang ibu.. Moga2 nanti jadi ibu yg baik untuk anak yg baik juga ya mbak.. AMIN…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.