Resolusi Tahun 2010

Happy New Year 2010

Ga terasa, 2 hari lagi menjelang pergantian tahun dari 2009 ke 2010. Tahun ini banyak hal yang saya syukuri banged. Alhamdulillah, saya merasakan hamil 9 bulan (tepatnya 38 minggu) yang penuh dengan kejutan (melar, bengkak, ngidam :p), melahirkan dan sekarang sudah ada si kecil Alaya di keluarga kecil kami. Alhamdulillah lagi, Allah maha baik dengan memberikan anugerah anak sesuai dengan resolusi yang saya buat akhir tahun kemaren :)

Masih tetep mau nabung, belajar banyak resep makanan baru, belajar nulis, masih terus ingin review buku dan film sesuai hobi.

Resolusi untuk tahun 2010 :

1. Membesarkan Alaya
Namanya sekarang udah jadi Bunda, mesti sabar dan telaten membesarkan anak. Supaya bisa jadi anak saleha, pinter, cantik, berguna bagi bangsa dan negara. Pokoknya sesuai dengan doa ayah dan bundanya deh :)

2. Kelar kuliah
Menyelesaikan kuliah dan di wisuda tahun 2010 dengan nilai yang memuaskan!

3. Belajar masak menu baru buat Alaya
Ini kayaknya kudu belajar banged. Namanya juga new mom, jadi banyak harus belajar menu buat little princess kita :D

4. Punya bisnis sendiri
Walopun sekarang statusnya FTM (Full Time Mom) tapi ga menutup kemungkinan punya usaha sendiri kan yah, tentunya seizin suami dong ya :senyum:

5. Buka Taman Bacaan
Dari tahun kemaren udah rencana, tapi blom terealisasi di tahun ini. Insya Allah walo kecil pengen buka taman bacaan. Ini menyalurkan hobi baca buku saya dan suami. 2 lemari buku dirumah dak ga cukup nih :ting:

Itu 5 poin penting di tahun depan yang harus saya usahakan. Kita harus berani bermimpi, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kita :senyum:

10 thoughts on “Resolusi Tahun 2010

  1. wah resolusi2nya itu banyak yg bertujuan untuk membahagiakan orang lain ya.. bagus banget! bukan yg saya mau ini itu tapi byk unsur orang lainnya..

    semoga jadi ibu yg lebih baik lagi, kelar kuliah, buka taman bacaan, dan keinginan2 lainnya terpenuhi yah! we’ll never know what the future brings, so just keep believing.. hehe

    salam kenal yah! :D
    .-= elia|bintang´s last blog ..2009: Sebuah Petualangan dan Proses Pembelajaran! =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.