20
Feb '10

Bisa Mati Gaya Tanpa HP?

Sekarang mah, jamannya henpon betebaran dimana-mana, yang ga ada henpon dirasa ga lengkap, dari anak kecil sampe yang tua sekarang semuanya punya henpon. Alat komunikasi satu ini emang rasanya udah ga jadi barang pelengkap lagi, malah sekarang ga lengkap tanpa kehadiran sebuah henpon.

Entah berapa banyak merk hp yang pernah saya pake, saya lupa dan saya ga pernah ngitungin. Pertama kali pake henpon, kelas 2 SMA, lumayanlah Nokia 8250, tapi ga bisa dibawa pergi atau jalan-jalan karena takut kecopetan. Sejak itu berganti-gantilah henpon yang dipake. Ini henpon yang sekarang kebetulan saya pake, bukan bermaksud apa-apa, cuma share aja, siapa tau ada yang bisa dioprek-oprek

1. Nokia 7500 Prism

Nokia 7500 Prism

Pertama kali beli, Januari 2008. Lupa tanggal berapa, yang jelas sebelum ultah saya yang ke 22 waktu itu. Dibeliin sama suami tercinta. Sejauh ini masih sangat baik kerjasama dengan Kartu Halo sebagai ponsel utama.

2. Blackberry Curve 8520

BB Gemini

Saya sih ndak kebeli BB sebenernya, ini juga hadiah dari suami. Iya, lagi-lagi hadiah. *suamiku baik sekali * Setelah pake BB, rasanya itu Nokia 7500 Prism cuma dipake buat nelpon ma sms aja. Jatuh cinta sama BB sejauh ini. Alhamdulillah lagi Blackberry Internet Service (BIS) ambil yang unlimited harian dari Axis *kebetulan dapet pulsa gratis*. Lagi hobi2nya nih oprek BB, sampe nanya terus sama Mas Caplang
Apalagi kalo dirumah mati lampu, BB ini adalah obat mati gaya paling ampuh

3. Nokia 6235 CDMA

Nokia 6235

Awalnya ga pake CDMA lagi setelah Esia di tinggal aja dirumah, biar bisa nelpon orang rumah. Cuma ada seorang cewe yang kemaren butuh uang untuk berobat ibunya, digadaikanlah si HP Nokia 6235 ini *dan hingga sekarang orangnya kagak nongol lagi*. Masih bagus sih, akhirnya dipakelah buat Flexi. Yang nantinya akan dihibahkan pada Alaya jika sudah waktunya pake HP

Biasanya yang dibawa kalo pergi-pergi cuma BB dan Nokia 7500 aja, yang Flexi kadang ditinggal. Tapi, sekarang jadi males pake Nokia 7500 Prism dan setelah diskusi sama si Kakak, akhirnya diputuskan itu Nokia 7500 Prism akan dijual. Kondisinya bagus, semuanya masih lengkap sampe case dan kotaknya.

Bagi yang berminat bisa hubungi saya ya

Ini kayaknya posting jualan , eh iya gambar dicolong dari berbagai tempat