Dua Puluh Empat

24 tahun

Hari ini, 24 Februari 2010 genap usia saya 24 tahun. Entah ini angka yang masih muda atau udah tua ya :D Tidak ada kue ulang tahun, perayaan berarti ataupun surprise. :)

Saya hanya banyak mengucap syukur atas umur yang segini, saya dikelilingi oleh suami terbaik, anak yang lucu, keluarga yang hangat dan pastinya teman juga sahabat yang menyayangi saya :)

wall FB

Dari kemaren, saya sudah mendapati wall FB terisi dengan ucapan selamat dari temen-temen, hari ini apalagi. Ditambah juga yang ngucapin via twitter dan juga langsung sms saya :senyum:

twitter

Dapet hadiah apa? Banyak…. :dandan:
Tepat jam 00 di sun kening sama my lovely husband dan pagi ini Alaya bangun duluan, towel2 dan langsung senyum sama Bundanya….. oh… ini hadiah terindah… :cinta:
Alhamdulilah dikasih laptop baru sama suami, pengganti laptop yg lama. Adekku ngasih dua baju baru yang dari awal bulan Februari di order :D dan juga Nokia 7500 itu sudah terjual dan digantikan dengan Huawei G6600 passport :)
Yang paling penting itu adalah hadiah doa dari semua keluarga dan teman-teman.

Harapan saya ga banyak kok, bisa menjadi lebih baik sebagai pribadi, istri bagi suami, ibu bagi Alaya, anak bagi kedua orang tua, kakak bagi adikku dan sahabat bagi teman-teman semuanya… amiiin…

Terima kasih ya semua… :)

Selamat juga buat yang juga ultahnya samaan persis sampe ke tahunnya yaitu Fachry dan Ganang, juga Triana :makan:

14 thoughts on “Dua Puluh Empat

  1. selamat ulang tahun ya, ke.
    duh, aku kemarin ga ngeh kalo kamu ultah.
    jd ga ngucapin di twitter, deh… :P
    btw, tahun ini aku jg 24 tahun.
    duuuhh… berasa tua, deh. hahaha…
    .-= Juminten´s last blog ..Jangan Cela ABG! =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.