Review Buku Rahim

Rahim

Judul Buku : Rahim
Penulis : Fahd Djibran
Penerbit : Goodfaith Production
Jumlah Halaman : 320 Halaman
Harga : Rp. 60.000
ISBN : 9786029600025

Wow… itu kata pertama saya setelah habis tuntas baca buku ini :cinta:
Ini memang buku pertama Fahd yang saya baca, tapi dari kedua buku yang ditulis Fahd saya merasa teman-teman benar, ini adalah sebuah masterpiece dari Fadh Djibran. Karena dibuat dengan hati yang gembira di tengah penantian kelahiran bayinya mungkin :)

Rahim, mungkin kurang tepat dimasukkan ke kategori novel ya.
Dari covernya yang menarik ternyata dalemnya lebih hebat lagi. Saya betul-betul amazing seorang Fahd bisa menulis buku seperti ini. Menceritakan rahim dengan sangat detil dengan imajinasi yang tak pernah saya pikirkan dari seorang laki-laki. Ditambah lagi banyak sekali quote yang saya harus share lewat Twitter dan Facebook.

Bercerita tentang semua yang kalian ingin tahu tentang rahim, tentang seorang ibu, bayi dari 0 hari sampai 9 bulan di rahim sang ibu, tentang banyak kebaikan, tentang ayah… ah saya tak dapat berkata-kata lagi setelah baca buku ini, saya hanya merasa amazing, se-amazing saya bisa mengandung dan melahirkan seorang bayi.

Membaca buku ini membuat saya kembali mengingat masa-masa kehamilan, proses penantiannya hingga proses melahirkan yang penuh kesakitan dan derai air mata. oohhh…. ibu…

Bagi anda semua yang telah menikah, sedang menikmati proses mengandung dan menantikan kelahiran bayi, anda patut membeli dan membaca buku ini. Anda akan temukan banyak hal yang berharga di buku ini. Percayalah :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.