27
Sep '11

Pengukuhan Relawan TIK Sumsel

Pengukuhan Relawan TIK Sumsel
Pengukuhan Relawan TIK Sumsel
Pengukuhan Relawan TIK Sumsel

Entah kenapa hari itu saya melihat para relawan TIK yang udah ‘senior’ semua, ga ada anak mudanya, padahal sebenernya banyak kok anak muda yang bisa atau bahkan mungkin sudah membantu menyebarkan semangat TIK itu sendiri. Saya akhirnya buka goodie bagnya dong ya, disitu ada pin relawan TIK, ada kaos dan yang paling penting disana juga ada buku relawan TIK. Tapi berat gitu deh, ada AD/ART-nya. Mau baca aja rasanya…. serius banget ya :p

Buku dan PIN Relawan TIK

Dengan dikukuhkannya relawan TIK Sumsel ini, saya pribadi sih berharap lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang bakal diadakan baik dari relawan TIK maupun dari Kominfo sendiri. Semoga ga cuma ngomongin infrastruktur tapi juga ke SDMnya. Saya dan temen-temen Wongkito ga dikukuhkan jadi relawan TIK-pun akan dengan senang hati membantu semua yang kami bisa bantu asal kita emang diajak. Saya suka pundung sih, Wongkito sendiri suka ga diajak kalo ada acara-acara gitu :p

Tapi sepertinya saya harus baca deh, takut dikutuk gitu kalo ditanya ga ngerti