27
Sep '11

Sandra Dewi ada masalah, bisa bantu?

Social media membawa perubahan banyak dalam pola hidup seseorang. Yang tadinya biasa aja, sekarang malah pengen tau semua dari media sosial. Begitu juga dengan kemudahan teknologi sekarang, rasanya semua mendukung sekali untuk kita bisa tau banyak hal. Kalo istilahnya temen saya, media sosial bisa menjauhkan yang dekat dan seharusnya yang mungkin tidak bisa digapai secara nyata, bisa digapai dalam dunia sosial media.

Termasuk dalam hal kepo. Lah kepo apaan sih? Kepo itu rasa ingin tau biasanya sih dalam artian pengen tau aja urusan orang. Rasanya semua aktifitas bisa terlihat dalam jejaring sosial kita, lagi apa dan dimana kita, semua orang kayaknya tau segalanya. Kepo kalo untuk kita-kita yang orang awam sih gpp kali ya, tapi biasanya banyak orang sekarang justru pengen lebih dekat dengan artis idolanya. Artis yang ga punya akun twitter didesak para fansnya untuk buat akun twitter hanya agar mereka tau, lagi apa dan ngapain si artis kesayangannya.

Untuk artis yang mengerti kalo social media bisa membawa mereka lebih dekat dengan para fansnya, si artis akan leih terbuka dalam urusan pribadi. Misalnya, selalu update status kalo mereka lagi kemana, ada acara apa, amlah disertai foto nan cantik juga ganteng. Buat para fans hal itu justru menyenangkan karena mereka bisa lebih dekat dengan idolanya. Apalagi kalo si artis mau membalas satu per satu mention yang datang.

Jika si artis update berita seneng atau menggembirakan, semua fans pastinya ikut seneng, puja-puji deh dari para followers. Nah, pas lagi dirundung duka, si artis juga banyak sekali dapet rasa turut berduka dari semua fans. Nah, ga jarang jika idolanya lagi nyari sesuatu dan butuh bantuan, fans cepet banget bisa bantuin. Dan, kalian tau? Sandra Dewi lagi ada masalah loh.

Tau Sandra Dewi kan?
Yang penyanyi itu? Bukaaaan…
Sandra Dewi yang cantik, rambutnya panjang, pemain film dan sinetron itu loh.
Masih ga inget?
Ini saya kasih gambarnya nih,

Sandra Dewi

Inget kan?
Sandra Dewi lagi ada masalah tuh, mungkin kalian bisa bantuin cari jalan keluarnya?
Emang, apa sih masalahnya Sandra Dewi? Cek disini deh.

Siapa aja bisa bantu Sandra Dewi kok. Yook bantuin doi disini