22
Nov '11

Bonus Surprise Simpati Bikin Happy

Pernah dapet hadiah ga? hadiah pas ulang tahun sih biasa kan ya, lah kalo dapet hadiahnya di hari biasa selain ulang tahun, berasa surprise banget kan ya? Mendapati foto kita bagus banget aja rasanya kayak dapet hadiah apa gitu apalagi dikasih sesuatu yang kita suka

Begitu juga si mama baru-baru ini. Mama saya pake henpon cuma buat telpon dan sms, ya sesekali fotoin anaknya yang dirasa ganteng banget juga cucunya yang cantik. Paling heboh tiap kali ada promo nelpon murah gitu biasanya si mama langsung minta ajarin cara mengaktifkannya. Karena paling sering nelpon keluarga sampe lama gitu, Mama lebih sering mengaktifkan layanan Simpati TalkMania. Buat Mama rasanya udah seneng banget, bisa nelpon lama trus cuma kepotong pulsa 2000-3000 rupiah saja. Nah, tambah seru lagi si Mama setelah tau ada bonus surprise dari Simpati. Langsung deh dicobain.

Jadi gini, dengan mengisi ulang pulsa minimal 10rb udah bisa dapet bonus 100 menit nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel. Ada juga bonus 100 menit internetan, cuma karena si Mama ga paham internet ya pasti bonus yang ini ga bakal dipake. Karena seluruh keluarga pake Telkomsel, si Mama jadi seneng banget. Beli dan isi ulang pulsa hari ini, besoknya bonus pulsa yang didapet udah bisa dipake.Untuk cek bonus, hubungi aja *889#. Semakin sering ngisi pulsa bonusnya akan semakin banyak. Puas deh tuh ngobrolnya

Eh, sebenernya ga cuma itu bonus surprisenya, kalo ngisi pulsa gitu kan poin Telkomselnya kan tambah banyak, nah poinnya bisa dituker tiket nonton bioskop juga tiap hari jumat. Kalo yang ini pastinya si Mama ga pake poinnya, jadi besok-besok saya mau cek poin di Simpati punya si Mama deh buat ditukar nonton bioskop, lumayan banget kan ya, menikmati weekend dengan nonton bioskop, gratis pula dan kita bisa milih sendiri loh filmnya

Eh, saya jadi inget kalo saya pake Simpati juga buat internetan tapi ga pernah ngecek poinnya berapa, woooaaa… kayaknya lumayan banyak deh, soalnya tiap bulan kan diisi terus buat modem internetan. *semangat ngecek poin*

Bagi saya, sekecil apapun bentuk hadiahnya, hadiah itu selalu menggembirakan, menyenangkan… bikin happy….