23
Nov '11

Closing Ceremony SEA Games 2011 yang Spektakuler

tiket closing ceremony SEA Games 2011
tiket closing ceremony SEA Games 2011
tiket closing ceremony SEA Games 2011

Para atlet Indonesia membawa keriuhan saat membuka spanduk bertuliskan ‘Terima kasih untuk rakyat Indonesia hingga akhirnya bisa merebut kembali juara umum’ ditambah lagi dengan lagu resmi, Kita Bisa yang dinyanyikan Giring, Agnes dan Afghan malam itu, sungguh membangkitkan nasionalisme dalam diri. Lagu Indonesia Raya dinyanyikan dengan rasa bangga, teriring terima kasih atas semua kerjasama semua pihak yang membuat sukses acara SEA Games ini dari awal hingga akhir.

juara umum itu kembali

Berbeda dengan opening yang menonjolkan tarian, closing kali ini lebih banyak perform dari beberapa penyanyi Indonesia, dan saya lagi-lagi terpukau melihat dilayar besar sedikit video yang memperlihatkan pesona Palembang, bagus banget! (ada ga ya di youtube? :p) Selain itu, Armada, band asal Palembang ini menyanyikan lagu ‘Ya Saman‘ yaitu lagu khas dari Palembang, semua orang Palembang biasanya udah hapal lagu ini. Surprise aja sih, lagu ini bakal dinyanyiin

Kembang apinya keren kaaan

Pada puncaknya, rasa terima kasih yang dihaturkan mulai dari Pak Boediono, Ibu Rita dan Pak Andi Malarangeng pada semua pihak penyukses acara ini. Ditutup dengan kembang api paling hebat dan paling lama yang pernah saya tonton dalam hidup saya. Opening ceremony SEA Games kali ini ditutup dengan baik dan spektakuler.

Foto rame-rame setelah acara kelar

Sampe ketemu di SEA Games 2013 di Myanmar, semoga saya juga diundang ke Myanmar *ngarep* 

Foto-foto akan dilengkapi segera setelah di share temen-temen yang motret ya dari kamera Ferdi

Semua foto soal SEA Games 2011 dikumpulkan di Flickr ini, silakan menikmati.