Koleksi Pembatas Buku

Sebenernya dari awal saya tuh gak berniat koleksi pembatas buku. Tapi, seiring dengan seringnya beli dan baca buku, maka banyak juga lah akhirnya pembatas bukunya.

koleksi pembatas buku

Jadi, tiap beli buku baru selalu langsung buka dulu dan liat dapet pembatas buku apa gak, klo dapet sudah bisa dipastikan saya ambil duluan dan disimpan, gak dipake (yang dipake biasanya saya siapin sekitar 5-6 aja, itu-itu aja yang dipake kalo gak ilang dimaenin Alaya). Selalu seperti itu hingga akhirnya saya suka aja gitu ngumpulin pembatas buku. Kalo pergi kemana gitu yang paling dicari adalah pembatas buku doang

Iseng-iseng akhirnya nyoba ngitungin berapa jumlah pembatas buku yang udah saya punya, dan….. udah ada 236, lumayan banyak juga ya. Itu belum termasuk pembatas buku yang lagi terselip diantara buku-buku yang saya baca. ya

pembatas buku yang dipake

Pastinya akan bertambah jumlahnya seiring dengan kesukaan beli dan baca buku *ngelirik buku-buku yang belum dibaca*

Punya koleksi juga, share dong

11 thoughts to “Koleksi Pembatas Buku”

  1. Koleksi lucu2 ih mba bikin aku pingin hehehe….kalo pake pembatas buku rasanya terbantu banget nandainnya tanpa harus lipat lembaran halaman2nya ya.
    Kita juga bisa bikin sendiri pembatas buku pake karton dan lukisan atau gambar hasil karya sendiri
    anny´s last blog post ..Satpam diri

    Reply

    Nike Reply:

    saya paling pantang nandain halaman yang dibaca dengan dilipat

    Reply

  2. Halo salam kenal,
    saya juga koleksi pembatas buku. tp biasanya nitip ke temen yg keluar negeri, jd juga koleksi pembatas buku manca negara.

    Reply

    Nike Reply:

    Saya juga gitu mbak, biasanya dikasih sih ya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.